Isuzu membawa pickup baru di pasaran, dan itu membuatnya tersedia untuk benua Eropa juga. Itu tersedia dengan tiga opsi kabin, dengan Crew-Cab sebagai versi teratas. Pada saat yang sama, ketika Isuzu menjual FRONTERA OPEL 5-Pintu yang Rebadged di M.S. sebagai Isuzu Rodeo, nama yang sama digunakan untuk menjual pick D-Max. Kendaraan itu adalah upaya bersama bersama dengan GM. Pada dasarnya, bingkai itu juga digunakan oleh GM untuk pickup Chevrolet Colorado, tetapi Isuzu mengambil pendekatan yang berbeda untuk versi negara lain. Manufaktur berada di Thailand dan, kemudian, di Turki, di pabrik bersama mereka di Bursa dengan perusahaan Aios Turki. Tidak seperti pickup crew-cab lainnya, Isuzu bernama dengan cara ini versi empat pintu. Ini menawarkan desain dasbor yang sama dengan tumpukan tengah tinggi di mana ia dipasang, tergantung pada level trim, pemutar CD aftermarket. Tombol-tombol kasar dan desain industri cocok untuk kendaraan yang bekerja keras, yang mampu mengatasi situasi yang sulit di luar kantor. Bahkan jika hanya ada satu mesin di bawah kap, turbodiesel 2,5 liter, ada bodyworks yang berbeda yang tersedia, salah satunya menjadi taksi tunggal dengan tempat tidur yang lebih panjang. Itu memiliki dua pintu dan, tidak seperti Crew-Cab, memiliki dua kursi. Crew-Cab dimaksudkan sebagai pekerja keras, dengan kenyamanan terbatas untuk penumpang belakang, tetapi mampu membawa lebih dari 1 ton payload. Isuzu memperbaruinya terus-menerus agar sesuai dengan peraturan emisi Eropa. Pembuat mobil Jepang menggunakan nama rodeo untuk D-Max hanya pada pasar tertentu.