Gallardo yang direvisi datang di pasar pada waktu yang salah. Namun, itu berhasil bertahan dan menjaga bayi-lambo berjalan pada jalur produksi dalam jumlah yang cukup tinggi untuk disimpan selama lima tahun. Dibutuhkan mata yang tajam untuk membedakan Spyder Gallardo 2006 dari tahun 2008 tahun. Keduanya menampilkan bentuk terjepit dengan lampu depan. Perbedaan utama adalah bahwa pada model '08, lampu depannya lebih pendek. Selain itu, di depan, model baru menampilkan Side Sendi yang ditingkatkan di bumper depan. Di belakang, Spyder Gallardo 2008 menggunakan lampu belakang baru. Mereka masih kuadrat tetapi membentang di atas panel atas. Rag-top yang dioperasikan dengan daya sepenuhnya ditarik di kompartemen yang ditunjuk antara mesin dan kokpit. Di dalam, Lamborghini berusaha keras untuk menyembunyikan tautannya dengan AUDI dengan memasang desain baru untuk sebagian besar tombol. Namun, beberapa yang tersisa mengingat kami bahwa di suatu tempat di belakang Raging Bull adalah A3 TDI yang rendah hati dengan sakelar yang sama. Tetapi kursi-kursi itu indah, dengan daerah yang didukung tinggi untuk menjaga penghuni mereka tetap selama manuver menikung keras. Untuk versi manual, Audi menempatkan tongkat gigi lurus dan dipoles yang muncul dari konsol tengah, sedangkan versi otomatis memasang tiga tombol pada bundar aluminium disc ditambah dua pemindah-gungging di belakang setir. Di bawah kap, pembuat mobil Italia menggunakan versi ulang mesin V-10 Audi 52 liter Audi. Kekuatannya meningkat menjadi 560 hp dan mengirimkannya di semua sudut.