Itu adalah mobil di depannya, dengan konstruksi unibody, tidak didasarkan pada sasis seperti mobil lain di pasaran. Selain itu, bentuk yang efisien membuatnya lebih cepat dan lebih hemat bahan bakar. Sementara aliran udara adalah kegagalan penjualan, kualitas kendaraan itu kuat. Tapi itu terlalu jauh di depan saat-saatnya sehingga pelanggan dapat menghargainya. Ini menampilkan penemuan yang lebih penting daripada sebagian besar kendaraan lain di pasaran, dimulai dengan jendela ganda, baja, tubular, bingkai, rem tenaga hidrolik, dan bentuk bulat. Itu tersedia sebagai coupe dua pintu dan sedan empat pintu. Aliran udara Chrysler menampilkan fasia depan dengan lampu depan yang tertutup di fender depan, pada saat sebagian besar pembuat mobil lain memasangnya di batang stainless steel, di depan gril. Kisi-kisi itu tinggi, dalam bentuk V yang membentuk ke depan, dan dengan bar krom horizontal. Kaca depan split dapat dibuka melalui dua tombol yang berputar di dalam mobil, untuk memungkinkan aliran udara yang lebih baik ke dalam kabin. Seperti sebagian besar mobil lain dari era itu, punggung miring menampilkan bagasi dan roda cadangan di dalamnya. Interiornya besar untuk eranya. Ini menampilkan kursi dengan bingkai terbuka sampai mereka diganti dengan yang lebih rendah, untuk memudahkan masuk dan jalan keluar pada tahun 1945. Mobil 1934-'35 menampilkan dasbor yang berwajah bundar yang diubah menjadi pengukur persegi yang lebih konvensional di tahun produksi terakhir. Mesin inline-delapan 5.3 liter dikawinkan dengan gearbox otomatis standar, 3-speed, borg-warner. Ini menampilkan gandar padat depan dan belakang yang didukung oleh pegas daun dan peredam hidrolik di keempat sudut.