Lamborghini memperkenalkan versi Roadster untuk andalannya, Murcielago, pada tahun 2004, dan ia mencoba membuatnya terlihat lebih seperti coupe. Mari kita hadapi itu! Roadster dibangun untuk didorong dengan top hapus, dan supercar dapat mengungkapkan aura hanya pada cuaca yang adil. Itu bekerja bahkan untuk supercar all-wheel-drive seperti Murcielago. Benar, versi Coupe mungkin yang mencuri pelanggan, tetapi itu adalah roadster yang bisa mencuri pertunjukan di pejalan kaki. Desainer Murcielago Roadster berhasil membuat roadster terlihat seperti kerajinan ruang. Jendela sampingnya menampilkan garis turun dan bertemu dengan panel samping hitam di belakang kokpit. Salah satu solusi yang paling menarik adalah untuk sampul mesin, yang dibuka di atas, dengan cara yang sama, Lamborghini Miura lakukan di tahun 60-an. Di dalam, ada interior mewah namun sporty yang sama dengan kursi ember olahraga kulit dan konsol tengah tinggi. Lamborghini bersikeras memasang tongkat roda gigi lurus yang sama, yang muncul dari gerbang metalik dan berakhir dengan bola logam sebagai kenop. Dasbor berada pada level yang sama dengan pintu. Mungkin terlihat rendah dari luar, tetapi tingginya jika terlihat di belakang setir. Di bawah penutup mesin, pembuat mobil memasang grid metalik yang diperkuat untuk menegang roadster. Jika tampilan logam tidak pada selera pelanggan, Lamborghini dapat mengaturnya dengan opsi untuk serat karbon, yang lebih ringan dan pricier. Mesin Lamborghini V12 yang luar biasa sama dengan saudaran coupe-nya.