Lotus produsen mobil Inggris telah mengungkapkan supercar baru yang dibangun untuk jalan umum tetapi dengan kemampuan yang lebih besar di trek: Evora GT. Lotus selalu terhubung dengan mobil berkinerja tinggi dan gesit. Untuk waktu yang lama, itu tidak penting di pasar lagi, sampai terungkap Elise, mobil yang mengubah segalanya. Prinsip-prinsip dasarnya kendaraan ringan dan mesin yang kuat bekerja dengan sangat baik, terutama bagi mereka yang menuju ke arena pacuan kuda untuk balapan akhir pekan. Berdasarkan Lotus Evora yang sudah dikenal, versi GT diperkenalkan pada 2019 sebagai model 2020. GT didasarkan pada Evora 4. Pertama-tama, GT lebih ringan dari 400. Salah satu alasannya adalah bahwa itu tersedia dengan 2, atau 2 + 2 konfigurasi tempat duduk. Paket karbon yang mahal dimasukkan pada daftar opsi dan yang dicukur hingga 100 lbs (45 kg) dari berat kendaraan. Panel bodi serat karbon yang baru juga menambahkan downforce aerodinamis untuk meningkatkan cengkeraman sudut berkecepatan tinggi. Di dalam, huruf GT dilibatkan di tempat duduk hanya untuk mengingat bahwa itu adalah versi GT. Di konsol tengah, di depan gear-stick, ada tombol rotary kontrol iklim yang tampak seperti yang digunakan untuk komunikasi radio di mobil balap. Di tengah dasbor, unit infotainment alpine dengan Apple Carplay dan Android Otomatis Konektivitas diinstal. Mesinnya adalah 3,5 liter supercharged yang sama dari Toyota yang dipasang di Evora 400. Itu di-tweak untuk menghasilkan lebih banyak daya. Transmisi dilakukan melalui gearbox manual 6-speed dan diferensial selip terbatas torsen.