Pada tahun 2002, merek Maybach kembali ke industri mobil. Bekas kendaraan ultra-mewah kembali ke pasar yang bertujuan langsung ke Rolls-Royce dan Bentley, tetapi dengan lebih banyak teknologi yang ditampilkan. Pada tahun 2009, pembuat mobil Jerman memperkenalkan versi baru untuk model Maybach 57 yang sudah diketahui: 57 zeppelin. Itu adalah penghargaan untuk mantan kemuliaan kapal udara yang bepergian melintasi Samudra Atlantik, dilengkapi dengan mesin Maybach. Itu adalah cara paling mewah untuk bepergian di dunia. Secara tradisional, sebagian besar kendaraan Maybach dibangun oleh CoachBuilders independen berdasarkan sasis Maybach. 80% dari mobil pra-wwii maybach tidak menampilkan bodywork Maybach. Tetapi ekonomi telah berubah dan Maybach 57 dibangun oleh Mercedes-Benz. Dari luar, model Zeppelin 2009 57 menampilkan cat dua nada. Beltline dicat sampai ke latar belakang rakitan headlamp di pegunungan berbatu dengan cokelat muda, berbeda dengan hasil akhir hitam taiga yang digunakan untuk seluruh tubuh kendaraan. Dengan pesanan khusus, pelanggan dapat memilih warna apa pun yang mereka inginkan. Di dalam, Maybach 57 menampilkan kabin paling mewah yang ditawarkan dalam mobil penumpang. Untuk pengaturan interior, pelanggan Maybach dapat memilih antara enam warna kulit Grand Nappa dan trim kayu piano-hitam. Panel pintu diukir dengan kata "zeppelin". Aroma khusus dirancang untuk interior, yang dikirim melalui sistem ventilasi. Mesinnya adalah 6,0 liter V12 dengan tiga katup per silinder dan bi-turbocharged adalah akumulasi dari Maybach 57s. Ini mengirimkan 640 HP ke roda belakang melalui transmisi otomatis 5-percepatan.