Pada tahun 2009, dunia dalam krisis ekonomi mendalam dan merek-merek mewah harus beradaptasi dan, sementara Rolls-Royce siap untuk meluncurkan model dasar baru, Maybach menunjukkan yang mahal, setengah juta euro, limusin. Merek Jerman Maybach adalah lambang kemewahan Jerman sebelum WWII. Mobil-mobilnya dibangun dengan pesanan khusus saja dan bodyworks dibangun khusus untuk setiap klien baik oleh pabrikan atau oleh Supliers. Pada bulan Maret 2009, di Jenewa Motor Show, penciptaan terbaru dari Maybach diluncurkan. Model 62 Zeppelin didasarkan pada model wheelbase panjang dari mobil mewah. Ini fitur skema lukisan yang berbeda dalam dua nada. Zeppelin mendapat roda 20 inci khusus dalam apa yang Daimler memanggil "Chrome Shadow Finish." Huruf melengkung "Zeppelin" dicap di bawah lambang "M" ganda yang khas pada gril radiator dan pada tutup bagasi. Lampu belakang itu gelap dan, hanya untuk menghindari kebingungan dengan maybach lainnya di jalan, Zeppelin memiliki empat pipa, bukan dua, seperti versi lainnya. Interior kendaraan ditingkatkan, terutama untuk kursi belakang. Piring perak sterling di dalam, Maybach Zeppelin memiliki sistem opsional yang menyemprot satu dari dua wewangian givaudan yang dikembangkan secara khusus ke dalam kabin. Piring perak dengan nomor kendaraan dari seri ditambahkan ke interior. Maybach menyatakan bahwa produksi akan dibatasi hingga 100 unit. Untuk drivetrain, 62 menjaga mesin twin-turbo yang sama dikawinkan dengan gearbox otomatis 5-kecepatan, tetapi dengan 28 tenaga kuda lebih dari seri lainnya.