Setelah meluncurkan AMG GT, departemen pemasarannya berpikir bahwa itu akan menjadi ide yang baik untuk memotong atap dan menjadikannya roadster. Tapi bukan hanya roadster. Jadi mereka membuatnya terlihat berarti. Ini adalah Roadster 2018 AMG C. Ini lebih luas dari GT S dan dengan pembaruan 2018, ia memiliki sistem kontrol mengemudi integrasi AMG Dynamics untuk menambahkan kelincahan. Lengkungan roda belakang lebih lebar dan kusen sisi baru muncul untuk membuat tampilan sisi yang lebih baik. Soft-top turun secara elektrik dalam waktu kurang dari 12 detik dengan kecepatan hingga 48 kpj (30 mph). Pada AMG C pada setir menjadi standar dengan pelek di Black Nappa Leather / Dinamica Microfiber. Ini semua tentang cengkeraman pada kurva cepat. Seperti pada coupe 4-door AMG GT, arsitektur telematika baru dalam model AMG GT dua pintu membuat layar inovatif, sepenuhnya digital instrumen dengan cluster instrumen 12,3 inci dan tampilan multimedia 10,25 inci pada konsol tengah mungkin . Cluster instrumen menawarkan desain layar baru dengan tiga gaya "klasik," "sporty" atau "supersport." Kedua kursi diuntungkan dari fitur aircarf yang meniup udara hangat dari belakang kursi belakang, ke area leher, sehingga penghuninya tidak akan menderita asam setelah drive yang santai (atau cepat). Satu hal yang sulit dipahami adalah mengapa ia memiliki 6 ventilasi udara di dashboard? Mereka memanjakan tampilan.