Model tahun 2011 CL63 dan CL65 tidak harus terlihat segera dengan mata yang tidak terlatih, karena perubahan eksterior yang ditampilkan pada dua kendaraan itu halus. Namun, sementara para desainer tampaknya telah memperlakukan kendaraan sebagai proyek akhir minggu, para insinyur menggunakan pendekatan "sembilan hingga lima", jadi berharap untuk menemukan perubahan besar di bawah tenda. CL63 AMG telah membuang 6,2 liter V8 yang disedot secara alami untuk unit 5,5 liter yang lebih efisien yang menggunakan twin-turbocharging, dengan yang terakhir menawarkan dua level daya. Yang mendasar, jika kita dapat menyebutnya begitu, memberikan 536 hp dan torsi maksimum 590 lb-ft, sedangkan penambahan paket kinerja AMG opsional meningkatkan output menjadi 563 hp dan 664 lb-ft torsi. Mesin ini dikenakan ke gearbox otomatis tujuh kecepatan speedshift dan mengambil coupe besar melewati tanda 62 mph dalam 4,4 detik (paket kinerja AMG memotong 0,1 dari waktu itu). Meskipun CL baru lebih cepat daripada model yang diganti, melukiskan untuk menawarkan peningkatan efisiensi 27%. Adapun Supreme CL65 AMG, ini telah mempertahankan powerplant V12 6.0 liter Twin-Turbo, tetapi mesin telah menerima premi daya 17 HP, menawarkan driver 621 HP dan 738 lb ft torsi untuk bermain. Mercedes sekarang menawarkan daftar fitur standar yang lebih kaya untuk kedua model, dengan penambahan termasuk sistem langsung-steer, sistem pengereman vektor-toque dan lainnya.