Menciptakan kendaraan kinerja sudah menjadi tugas yang mudah bagi Mercedes-Benz ketika memiliki departemen AMG di halamannya, tetapi membuatnya berbeda adalah cerita yang berbeda. Merek bintang tiga poin Jerman memiliki pengalaman besar dalam balap motor di hampir semua kategori, dari mobil ke off-road dan truk. Ini memiliki versi kinerja untuk setiap kategori mobil, dimulai dengan A45 AMG kompak dan berakhir dengan GLS63 AMG dan segala sesuatu di antaranya. Tetapi rem menembak CLS adalah jenis kendaraan yang berbeda. Meskipun itu bukan e-class atau S-Class, ia menawarkan kamar untuk empat setengah, batang besar, dan kinerja supercar. Setelah membangun lineup CLS sebagai coupe empat pintu mewah, Mercedes-Benz mengangkat taruhannya dan memperkenalkan versi stasiun-Wagon, bernama Brake-Brake. Rem shooting CLS 2012 menyimpan fasia depan yang sama dengan saus sedan, tetapi para desainer mengubah bagian belakang kendaraan. Atapnya yang panjang dan melengkung diperpanjang jauh-jauh ke belakang dan berakhir dengan bak belakang melengkung dan miring. Di sisinya, para desainer menyertakan jendela sisi ketiga di sisi bagasi. Tetapi ketinggian rumah kaca sama dengan pada versi empat pintu. Di dalam, pembuat mobil memasang dua kursi ember di bagian depan dan bangku untuk tiga di belakang. Karena terowongan transmisi tinggi dan atap rendah, kursi tengah di belakang baik untuk mereka yang pantas dihukum. Bangku belakang cocok untuk dua orang dewasa yang tidak terlalu tinggi. Sistem split-folding Bench memungkinkan peningkatan di area bagasi, ideal untuk memuat ski atau papan seluncur salju.