Pada awal tahun 80-an, era Turbo baru saja memulai dan mobil sport baru muncul dengan mesin kecil dan turbocharger untuk menantang mobil kuno dengan mesin yang lebih besar. Mitsubishi hanyalah salah satu produsen mobil yang memahami pentingnya turbocharger dan add-it ke mesin empat pot perpindahan besar di bawah tenda. Desain dan namanya dibuat menyerupai pesawat ruang angkasa, sedangkan fitur-fitur di dalam mobil adalah untuk rasa geek teknologi. Desain desain origami-desain dibuat dengan permukaan datar dan tiga ventilasi udara palsu di kap mesin. Sistem lampu pop-up dan bendungan udara dalam menyelesaikan hidung tajam mobil. Rumah kaca pendek menyelenggarakan atap matahari opsional. Di belakang, liftgate dibuka bersama dengan jendela samping. Di dalam, dashboard datar dan lurus, dengan panel instrumen dikelilingi oleh cluster kuadrat. Itu tersedia dengan panggilan biasa atau dengan cluster digital yang menunjukkan kecepatan dan penghitung kembali dengan panel LED. Di kedua versi, itu menunjukkan tingkat tekanan dorongan baik dengan LED hijau dan merah atau dengan ukuran. Kursi kuadrat menawarkan dukungan samping untuk penumpang depan, tetapi sangat sedikit ruang untuk yang belakang. Kegagalan yang menarik dalam desain adalah sabuk pengaman yang dipasang di pintu dan baik pengemudi maupun penumpang samping tidak dapat membuka mereka saat mereka diikat. Mesin 2.6 liter adalah salah satu 4 silinder terbesar di pasaran. Itu didorong oleh turbocharger tekanan rendah yang membantunya mendapatkan torsi yang lebih baik di mid-range. Pertunjukannya di atas rata-rata untuk saat-saat itu.