Sementara desain eksterior tetap hampir sama, Roadster menampilkan mekanis Ford V6 modern. Mesin baru lebih ringan, sehingga kinerja meningkat konsumsi bahan bakar berkurang. Juga baru untuk tahun 2004, Roadster ditawarkan sebagai 2 kursi atau 4-kursi. Mesin baru adalah 3,0 liter V6 yang dipinjam dari Ford, mengembangkan 223 hp. Dalam sprint hingga 100 km / jam, Roadster hanya membutuhkan sekitar 4,9 detik, karena kendaraan modern klasik hanya memiliki 940 kg. Tampilan kuno dipertahankan di kabin, dengan kursi yang dipangkas dengan indah yang terbungkus kulit merah. Kontrol tidak terlalu praktis, dengan beberapa dari mereka disembunyikan untuk menghindari memanjakan tampilan. Ruang penyimpanan bukan salah satu poin kuat Roadster, dengan fokusnya berada pada pengalaman mobil terbuka klasik. Satu-satunya tempat untuk menyimpan barang adalah rak yang diletakkan di belakang kursi. Bagi pembeli yang tertarik menggunakan Roadster untuk perjalanan yang lebih lama, rak bagasi opsional tersedia dan itu dipasang di atas cadangan yang dipasang di belakang. Perbaikan lain termasuk mesin pendek kembali di sasis, sehingga saldo Roadster menjadi lebih baik. Roadster bukanlah kendaraan paling nyaman, dengan setiap benjolan dan lubang beralih ke tendangan keras. Namun, itu bukan alasan untuk tidak membelinya, karena Roadster dirancang untuk pengalaman yang khas, daripada untuk menggunakannya untuk mengemudi sehari-hari.