PONTIAC Bonneville 1959

Harga Mobil:  Belum Diumumkan
  • -
    Tipe bodi
  • Gasoline
    Jenis Bahan Bakar
  • V8
    Silinder
  • -
    Top Speed
  • 3-speed manual/4-speed automatic
    Transmisi
  • Rear Wheel Drive
    Sistem Kemudi
Inilah PONTIAC Bonneville 1959 terbaik. Semuanya sudah benar-benar berubah, dari sasis hingga cangkang bodi, desain interior, fitur, perlengkapan keselamatan, dan yang terpenting, transmisi telah diubah. Mesinnya tidak semuanya baru tetapi mendapatkan perbaikan mereka sendiri untuk meningkatkan driveability, efisiensi bahan bakar dan kenyamanan. Honda mengatakan tujuan untuk departemen R&D Asia Pasifik mereka adalah membuat mobil ''One-class-above'' berdasarkan umpan balik dari pemilik model generasi sebelumnya serta calon pelanggan PONTIAC Bonneville 1959. Desain eksterior mungkin tidak menarik bagi semua orang, desain interior, spasi dan peralatan yang ditawarkan pasti akan menarik. Padukan semua ini dengan salah satu yang terbaik paket ride-and-handling pada mobil apa pun di segmen sub-4 meter, PONTIAC Bonneville 1959 harus berada di urutan teratas daftar Anda jika Anda ingin membelinya dalam waktu dekat.
Itu lahir sebelum era otot-mobil dimulai dan tersedia sebagai coupe dan convertible. Itu adalah pahlawan kerah biru dengan kecepatan terjangkau dalam GM. Era desain usia ruang sudah ada di sana, dan desainer mobil Amerika berusaha keras untuk menempatkan lampu belakang seperti roket dan sirip besar (lebih besar) di belakang mobil. Saat melakukan ini, para insinyur berusaha lebih keras untuk membuat mobil lebih ringan, dan, entah bagaimana, Bonneville Coupe adalah pemenang di kelasnya. Dan itu mengadakan status mobil pahlawan sampai pertengahan '60-an. Pontiac memperkenalkan Bonneville sebagai kendaraan sport-coupe di lineupnya, dan itulah sebabnya para desainer mencoba membuat mobil terlihat lebih ramping daripada pendahulunya. Mereka membayangkan garis lurus yang membentang bersama dengan bodywork dan desain miring ke rumah kaca. Di depan, lampu depan bundar dua kali dipisahkan oleh gril yang lebar, menelung-jepit, chrome. Panel samping yang dipahat menampilkan bilah krom menekankan tampilan sporty mobil. Di dalam, Pontiac membuat daftar panjang fitur standar dan bahkan lebih lama untuk opsi. Ini termasuk gearbox otomatis tiga kecepatan, sistem pendingin udara, dan bahkan kursi ember, bukan bangku standar penghuni depan. Trim kayu di dasbor dan panel pintu memberikan ide kendaraan mewah, sedangkan kursi yang dibungkus kulit tersedia sebagai pilihan. Di bawah kap, Pontiac memasang V8 6,4 liter tersedia dalam dua opsi daya, tergantung pada sistem karburator. Desain trek lebar memberi mobil keunggulan atas pesaingnya di departemen penanganan. Selain itu, diferensial LSD tersedia pada daftar opsi.

Spesifikasi PONTIAC Bonneville 1959

PONTIAC Bonneville 6.4 V8 3MT (260 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderV8
  • Kapasitas Mesin6375 cm3
  • Tenaga193.9 KW @ - RPM 263.6 HP @ - RPM 260 BHP @ - RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed-
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)-
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakRear Wheel Drive
  • Gearbox3-speed manual
DIMENSI
  • Panjang220.7 in (5606 mm)
  • Lebar80.7 in (2050 mm)
  • Tinggi-
SPEK
  • Bobot kosong4085 lbs (1853 kg)
  • Berat-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan-
SPEK REM
  • DepanDrums
  • BelakangDrums
SPEK BAN
  • Ukuran Ban-
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih

PONTIAC Bonneville 6.4 V8 4AT (300 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderV8
  • Kapasitas Mesin6375 cm3
  • Tenaga223.7 KW @ - RPM 304.2 HP @ - RPM 300 BHP @ - RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed-
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)-
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakRear Wheel Drive
  • Gearbox4-speed automatic
DIMENSI
  • Panjang220.7 in (5606 mm)
  • Lebar80.7 in (2050 mm)
  • Tinggi-
SPEK
  • Bobot kosong4085 lbs (1853 kg)
  • Berat-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan-
SPEK REM
  • DepanDrums
  • BelakangDrums
SPEK BAN
  • Ukuran Ban-
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih
  • Apakah Toyota Avanza memiliki Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi?

    Tidak, Toyota Avanza tidak memiliki Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi.

  • Apakah Jaguar XE memiliki limited-slip differential (LSD)?

    Tidak, Jaguar XE tidak memiliki limited-slip differential (LSD).

  • Apa Jumlah pintu(buah) dari Porsche Panamera?

    Berikut adalah Jumlah pintu(buah) dan varian Porsche Panamera:

    VarianPorsche Panamera 4 Edition PDKPorsche Panamera 4 PDKPorsche Panamera 4S PDKPorsche Panamera Diesel 250 hp Edition Tiptronic SPorsche Panamera Diesel 250 hp TiptronicPorsche Panamera Edition PDKPorsche Panamera GTS PDKPorsche Panamera PDKPorsche Panamera S E-Hybrid TiptronicPorsche Panamera S PDKPorsche Panamera Turbo PDKPorsche Panamera Turbo S PDK
    Jumlah pintu(buah)444444444444
  • Apa Sistem Navigasi dari Toyota Venturer?

    Berikut adalah Sistem Navigasi dan varian Toyota Venturer:

    VarianToyota Venturer 2.0 ATToyota Venturer 2.0 MTToyota Venturer 2.4 ATToyota Venturer 2.4 MT
    Sistem NavigasiNNNN
  • Apakah Porsche Macan memiliki Pengaturan Kursi Penumpang Depan?

    Tidak, Porsche Macan tidak memiliki Pengaturan Kursi Penumpang Depan.