Mobil sport convertible, sebagian besar, kendaraan grand turismo, ditujukan kepada pelanggan yang menikmati mengemudi di bawah langit yang terbuka. Dan Carrera 2 Cabriolet sama seperti itu. Dengan melepas atap dari mobil, kendaraan unibody menjadi lebih berat karena bala bantuan ditambahkan di bawah kulit. Di masa lalu, ketika kendaraan dibangun di atas sasis tangga baja, itu bukan masalah. Mobil sport-top-top mungkin tidak sporty seperti versi coupe-nya, tetapi menambah lebih banyak kesenangan bagi pengemudi dan penumpangnya. Carrera 2 Cabriolet menyimpan sebagian besar panel tubuh karena bisa dari Carrera 2 Coupe. Karena ukuran kecil mobil, kanvas-atas yang dapat ditarik tidak bisa disembunyikan dan tetap terkena di belakang kokpit. Tidak ada daya yang dekat atau buka bagian atas, hanya mode manual kuno. Di dalam, pabrikan memasang empat kursi terutama untuk alasan perpajakan dan asuransi, karena hampir tidak ada ruang di belakang untuk seseorang. Kursi kulit sangat cocok dan begitu juga AC atau stereo. Ini menampilkan kluster instrumen Porsche Classic Porsche yang sama, dengan latar belakang hitam. Untuk mesin, Porsche menawarkan Flat-Six, Unit. Ini menawarkan 260 hp dan dilengkapi dengan sistem pengembangan terbaru yang memang mungkin output spesifik yang tinggi untuk era itu. Itu dikawinkan dengan manual 5 kecepatan, atau otomatis 4-kecepatan dengan override manual untuk mengubah roda gigi bernama Tiptronic. Suspensi baru dipindahkan dari batang torsi ke struts, yang meningkatkan penanganan mobil.