Porsche Carrera 4S 2012 hampir sama kuatnya dengan turbo 911 yang berpendingin udara terakhir, model 993 yang terkenal. Tapi itu lebih cepat dan lebih mudah untuk hidup dengan itu sebagai pengemudi harian. Mengemudi supercar setiap hari adalah sesuatu yang bisa dikelola dalam beberapa kendaraan. Ini bukan hanya tentang kemudahan mengemudi tetapi juga tentang keandalan. Karena Power JD menempatkan 911 di atas grafik reliabilitas di antara kategori supercar, dapat dimengerti mengapa rentang 911 meningkatkan penjualannya. Tapi itu bukan mobil yang tepat untuk melakukan belanja mingguan. Hanya ada beberapa karakter dengan desain yang tidak diragukan, abadi di pasaran. Mungkin yang tertua dari mereka semua adalah Porsche 911. Bahkan setelah lebih dari setengah abad, bentuk aslinya disimpan. Lampu bulat disimpan di fender depan yang sama, bahkan jika mereka miring. Kaca depan itu tidak vertikal seperti dulu, untuk alasan aerodinamis, tetapi bagian belakang mobil berbentuk yang tidak diragukan dengan kompartemen mesin miring ada di sana. Dan, dibandingkan dengan versi Carrera atau Carrera 4 lainnya, S menampilkan fender belakang yang lebih luas untuk memberi ruang bagi ban yang lebih luas. Di dalam, 911 Carrera 4s 2012 menampilkan kabin kecil dengan empat kursi dalam pengaturan 2 + 2, ditutupi kulit. Konsol tengah telah meningkat untuk meningkatkan perasaan mobil sport satu kursi dengan dasbor miring ke arah pengemudi. Mesin itu masih merupakan unit flat-enam dan mampu memberikan 400 hp. Itu dikawinkan dengan transmisi manual 7-kecepatan yang dipasang sebagai standar atau ke unit PDK 7-speed opsional. Sistem all-wheel-drive memungkinkan traksi yang baik dalam semua kondisi cuaca.