Ketika menggabungkan mobil yang sangat cepat dengan top-top, hasilnya harus menjadi roadster. Porsche memutuskan untuk membuat lineup kendaraan dengan pertunjukan lintasan tetapi kegunaan harian. Dan kemudian, cincang atapnya dan menjadikannya cabriolet. Porsche 911 Carrera GTS Convertible diluncurkan pada 2014. Itu adalah versi terbuka untuk Carrera 4 GTS. Ini menampilkan detail eksterior yang sama seperti roda Porsche Turbo, rem Carbo-keramik, dan sayap pop-up belakang. Suspensi yang diturunkan meningkatkan kemampuan kecepatan menikung. Carrera GTS dibuat menjadi jembatan antara Carrera S dan Carrera GT3. Bahkan jika itu tidak menampilkan sistem kemudi semua roda, masih sangat cepat dan mampu mengatasi lintasan balap dengan hasil yang terhormat. GTS menawarkan 30 HP lebih dari S dan yang diterapkan pada Cabriolet juga. Di dalam, ada ruang untuk dua penumpang, bahkan jika ada sepasang kursi di belakang. Bahkan pabrikan mengakui bahwa tidak ada yang bisa duduk di sana dan inilah mengapa ia hanya memangkas kursi depan di Alcantara. Dari sudut pandang kinerja, Carrera 4 GTS Cabriolet lebih lambat dari Carrera 4 GTS Coupe. Tetapi dalam hal waktu luang dan mengemudi terbuka, itu memang menawarkan perspektif yang berbeda. Dan itu bukan mobil yang lambat sama sekali.