Porsche GT3 2017 dibuat untuk pelanggan yang berpacu dengan 911 tetapi yang ingin menikmati jalan menuju jalur balap juga. Setelah facelift untuk generasi 991, GT3 harus ditingkatkan bersama dengan sisa stabil. 991.2 GT3 diluncurkan pada pertunjukan Motor Geneva 2017 dan dibangun lebih banyak sebagai mobil balap yang mampu berguling di jalan daripada sebagai supercar yang mampu bertarung di arena pacuan kuda. Di depan, ada spoiler baru, dengan sendok sisi yang lebih besar. Kisi-kisi tengah pada celemek dibagi menjadi tiga, dengan pusat yang lebih besar dan dua intake udara vertikal yang lebih kecil. Di sisi, 10-spoke 20 "roda paduan cahaya menampilkan log-nuts. Ground clearance berkurang 25 mm (0,98 ") daripada Carrera S. Di belakang, sayap tetap yang dapat disesuaikan dipasang di atas tutup mesin. Di dalam, mobil dua kursi setir yang dilakukan dari Porsche 918 Spyder dipasang. Kursi olahraga Porsche plus dengan bolster sisi yang ditingkatkan disiapkan untuk penghuni. Ada tiga opsi lain untuk kursi: kursi olahraga adaptif yang dapat disesuaikan secara elektrik 18 arah, bucket-kursi dengan santai yang dapat disesuaikan, dan kursi ember penuh serat karbon hard-core. Seperti pada 911 GT3, panci kursi belakang ditutupi. Manajemen Komunikasi Porsche (PCM) menampilkan aplikasi presisi track khusus, yang memungkinkan driver untuk menganalisis kinerja lintasannya dan meningkatkan garis balap. Di bawah kap, GT3 menampilkan mesin 4.0 liter yang disedot secara alami, yang menawarkan 500 hp. Itu dipasangkan dengan gearbox otomatis PDK (dual-clutch) 7 kecepatan dan manual 7-speed yang ditawarkan sebagai opsi. Gandar kemudi belakang dipasang sebagai standar.