Bagian dari ekspansi lineup Panamera generasi kedua, Porsche Panamera 4 E-Hybrid Sport Turismo pada dasarnya adalah plug-in rem hybrid. Sebagai Panamera pertama dengan konsep tempat duduk 4 + 1 tersedia sebagai standar (dua kursi individu di belakang adalah opsional), turismo olahraga hampir seperti keluarga ramah seperti cayenne, tetapi dengan kinerja tambahan dan sebagian besar, gaya. Dalam 4 Guise E-hybrid, model ini ditenagai oleh tidak satu, tetapi dua powertrains: a twin-turbocharged, 2,9 liter v6 dan motor listrik. Meskipun mengembangkan output yang sama dengan enam silinder yang menyalakan turismo Panamera 4, enam silinder dalam model plug-in hybrid menggunakan twin-turbocharging dalam desain "Hot Vee", di mana turbos duduk di dalam v mesin . Dengan 330 tenaga kuda dan torsi 450 Nm pada keran, mesin pembakaran internal (es) ditambah oleh motor listrik yang membawa torsi 136 tenaga kuda tambahan dan 400 Nm. Ketika bekerja bersama dalam mode hybrid, 4 E-hybrid Sport Turismo memberikan output sistem maksimum 462 tenaga kuda dan torsi 700 nm. Dalam siklus NEDC, ekonomi bahan bakar rata-rata adalah 2.5L / 100 km, tetapi ada juga mode semua listrik berkat baterai lithium-ion kecil, yang memberikan model EV kisaran hingga 51 kilometer.