Turbo Porsche 1995 seperti Porsche 911 biasa pada steroid. Itu adalah turbo berpendingin udara terakhir dan turbo all-wheel-drive pertama dari lineup 911. Turbo 911 sudah menjadi model legendaris dan itu adalah mobil yang menetapkan standar untuk supercar di seluruh dunia. Itu adalah satu-satunya mobil yang bisa menantang atau mempermalukan Ferrari di jalur, terutama jika treknya basah dan sistem all-wheel-drivenya memberikan traksi yang lebih baik daripada penggerak roda belakang Ferrari. Porsche 911 Turbo adalah hubungan terdekat antara 911 dan Porsche 959, pemenang Dakar dan Lemans. Itu tampak berarti. Bumper depan menampilkan celemek dengan gril lebar dan satu belat. Di sudut-sudutnya, ada sendok udara untuk mendinginkan rem. Tubuh lebar ditekankan oleh asupan udara di belakang fender, diperlukan untuk memberi makan turbocharger KKK. Seekor sayap tetap di belakang dirancang untuk memberikan downforce di atas roda belakang. Di dalam, turbo dibangun dengan bahan berkualitas tinggi, kursi ember olahraga kulit, dan dasbor penuh dengan lima dial. AC dan audio premium standar untuk mobil. Sunroof ditawarkan sebagai opsi bukan karena itu mahal, tetapi karena beberapa orang tidak ingin berat ekstra di atap. Di bawah tenda adalah mesin 3,6 liter seperti di Carrera, tetapi turbocharged. Itu bisa menarik 408 hp dari itu dan itu menawarkan akselerasi bergaya warp untuk era itu. Itu masih dianggap mobil yang sangat cepat bahkan dua dekade kemudian, karena akselerasi 4,5 detik dari 0 hingga 100 kpj (0-62 mph).