Porsche 911 Turbo Cabriolet 2013 diluncurkan 40 tahun setelah diperkenalkannya prototipe Porsche 901 pertama di Frankfurt Motorshow 1963, bersama dengan versi Coupe-nya. Seperti biasa, setiap 911 generasi dimulai dengan model Carrera dan versi turbo datang kemudian. Itu selalu merupakan strategi pemasaran yang sama dan bekerja dengan baik untuk Porsche. Turbo berjalan ke depan umum pada tahun 2014, bersama dengan saudara kandungnya. Pada tahun 1974, turbo pertama membuatnya ke pasar, tetapi tidak sampai tahun 1988 ketika generasi pertama Turbo Cabriolet diluncurkan. Itu keseimbangan yang bagus antara olahraga dan kemewahan. Itu dimulai sebagai mobil sport yang benar, hard-core, tetapi berakhir sebagai GT yang lebih baik. Di depan, turbo dibedakan dengan sendok udara dalam warna hitam di kisi-kisi lateral dan spoiler yang dapat ditarik. Di belakang, fender lebar bahkan lebih besar daripada yang ditemukan pada versi Carrera 4 sebesar 28 mm (1.1 "). Di dalam, kursi olahraga depan dengan penyesuaian daya 14 arah dipasang sebagai standar. Mereka menampilkan paket memori dengan penyesuaian kolom kemudi listrik. Roda kemudi olahraga dilengkapi dengan pemindah dayung untuk gearbox PDK (dual-clutch) standar 7-speed. Dalam kluster instrumen lima-dial, yang benar adalah layar warna resolusi tinggi 4,6 ". Audio PCM (Manajemen Komunikasi Porsche) menampilkan sistem surround bose bose dua belas speaker, termasuk subwoofer aktif 100 W. Soft-top yang dioperasikan dengan daya hanya perlu 20 detik untuk membuka atau menutupi mobil, dengan kecepatan hingga 50 kpj (31 mph). Drivetrain untuk Turbo menawarkan mesin flat-enam 3,8 liter dengan injeksi bahan bakar langsung. Itu dibantu oleh sepasang turbocharger dengan geometri variabel. Untuk pemorner kecepatan yang lebih baik, mobil ini dipasang sebagai standar dengan PASM (Porsche Aktif Suspension Management) dan kemudi semua roda.