Karena 944 memiliki versi terbuka, 968 convertible tidak terduga, tetapi tidak diperkenalkan pada saat yang sama dengan Coupe. Itu datang setahun kemudian, pada tahun 1992. 944 Convertible dibangun sebagai mobil sport Porsche yang lebih terjangkau. Itu juga merupakan awal dari mobil mesin depan yang berpendingin air untuk pembuat mobil Jerman. Untuk mencapai keseimbangan yang baik, gearbox dipasang di belakang. Konsep yang sama diadopsi untuk Porsche 968 1991. Dari luar, bagian mobil yang paling mencolok adalah sistem lampu depan. Itu miring kembali di kap dan bangkit ketika mereka dibutuhkan. Hood panjang dan pilar-pilar Racun membuat mobil terlihat seperti GT. Beltline lurus dari samping memberi mobil tampilan eksklusif. Bagaimanapun, itu adalah mobil premium dan itu harus terlihat hebat terlepas dari bagian atas naik atau turun. Seperti pendahulunya, 944, ini menampilkan dua kursi di belakang, dilengkapi untuk anak-anak yang sangat kecil. Itu adalah langkah maju jika dibandingkan dengan ruangan di belakang 911. Meskipun menjadi convertible, itu menampilkan sepasang kursi di belakang, tetapi dengan ruang yang sama, hampir tidak mungkin,. Atas kanvas disimpan di belakang mereka, mengambil ruang dari bagasi, yang tidak terlalu besar, tetapi agak kecil. Itu bisa mendapatkan dua tas wol berukuran sedang. Untuk apa pun lagi, gunakan bangku belakang. Platform teknis menampilkan kombinasi struts McPherson di lengan depan dan semi-trailing di belakang. Di bawah tenda, ada mesin inline-empat dengan perpindahan 3.0 liter. Itu dipasang kembali, untuk membantu mobil mencapai distribusi berat yang seimbang. Waktu katup variabel varioCAM memungkinkan daya spesifik yang lebih baik. Manual enam kecepatan adalah satu-satunya pilihan yang tersedia.