Jika 944 mendapat versi turbo, mengapa tidak 968 punya satu? Meskipun dibangun dengan jumlah yang sangat terbatas dan jika tidak diizinkan berpacu dalam kategori kelas GT3, itu adalah mobil trek yang bagus. Turbo 968 sebagian besar didasarkan pada olahraga klub 968. Ada beberapa perbedaan di antara mereka. Terutama, turbo ini menawarkan lebih dari 50 hp daripada CS. Turbo 968 dikembangkan untuk berlari melawan teman, bukan pada balapan resmi. Eksteriornya terlihat hampir sama dengan versi CS. Pada tudung panjangnya, ada dua asupan udara yang diperlukan untuk memberi makan turbocharger dan membantu mendinginkan mesin. Di belakang, versi turbo menampilkan sayap yang lebih tinggi dan dapat disesuaikan. Di dalam, mobil itu dilucuti ke kebutuhannya. Itu pas sebagai standar dengan kursi bucket ramping, tetapi ada pilihan tanpa biaya untuk kursi biasa. Tidak ada bangku di belakang. Selain itu, alih-alih rak besar di atas area bagasi, ada sepotong kain tipis. Mobil datang tanpa radio atau unit AC, tetapi ini bisa ditambahkan dari daftar opsi. Untuk membuka atau menutup jendela, sistem manual diinstal alih-alih yang didukung. 968 cs dilengkapi dengan roda yang lebih besar, rem cakram yang lebih besar, dan suspensi kaku. Bala bantuan lebih lanjut dipasang di kompartemen mesin antara menara peredam. Mesinnya adalah unit 3,0 liter turbocharged yang dilengkapi dengan waktu katup variabel bernama Variocam dari Standard 968. Dengan perbaikan baru, Turbo S menawarkan 305 HP, cukup untuk memberi masa lain yang memilih sesuatu yang lain.