Porsche Boxster Spyder 2015 adalah roadster semacam itu yang membutuhkan sesuatu yang sangat baik dan membuatnya lebih baik dalam segala hal. Dan tambahkan beberapa keajaiban lebih lanjut. Semuanya dimulai dengan boxster dasar, yang ditingkatkan dengan mesin 911. Tapi ini tidak cukup. Di bawah tubuh ramping yang dibentuk kembali untuk Spyder terletak sasis yang lebih kaku, rem yang lebih besar dan kemudi dilakukan atas 911 Carrera. Bodywork sedikit dibentuk kembali, dengan bumper depan yang lebih panjang dirancang ulang pada gaya Spyder Porsche 718 1960-an. Dua punuk di belakang kursi menyembunyikan soft-top yang dioperasikan secara manual. Baik radio maupun AC dimasukkan sebagai peralatan standar untuk mengurangi berat badan. Tetapi itu tersedia sebagai opsi tambahan tanpa biaya tambahan. Itu adalah cara Porsche dapat membedakan penggemar mobil asli dari mereka yang hanya berpura-pura. Dengan cara purist yang sama, Spyder Boxster hanya tersedia dengan transmisi manual 6-percepatan. Total berat kendaraan adalah 1315 kg (2899 lbs). Rendahnya bobot dikombinasikan dengan 375 hp dari mesin 3,8 liter yang disedot secara alami, Flat-Six menyebabkan pertunjukan serius. Torsi 420 nm (310 lb-ft) membantu mobil mencapai waktu sprint 0 hingga 100 kpj (0-62 mph) dalam 4,5 detik. Kecepatan teratas dibatasi hingga 290 kpj (180 mph).