Macan GTS dirilis untuk mereka yang sudah menikmati standar Macan, tetapi tidak akan pernah menolak versi sporrier. Sportier? Sebenarnya, GTS lebih seperti palka olahraga. Sementara penanganan sudah sempurna, kekuatannya dinaikkan dan sampai ke 355 BHP dengan mesin Twin Turbo V6. Secara visual, GTS dapat dikenali oleh trim jendela hitam, aksen hitam, roda paduan hitam 20 inci dan pipa knalpot hitam. Palet eksterior menawarkan 11 warna, tetapi pembeli sebenarnya dapat memilih warna mana pun yang mereka sukai hanya dengan $ 11.000. Apakah kita mengatakan "hanya"?! Interior mendapat kursi baru dengan sisipan Alcantara, dan untuk kabin yang lebih pribadi, pembeli dapat memilih paket kulit GTS yang menambahkan seatbelt merah dan jahitan merah. Sementara konsol tengah kewalahan dengan tombol, secara keseluruhan menawarkan pengaturan yang bagus dan desain bersih yang menyenangkan. Fitur-fitur lain seperti sistem navigasi, komputer perjalanan dan informasi mobil umum bukanlah hal baru atau mengejutkan. Posisi mengemudi masih sangat baik seperti dalam Macan standar dan menawarkan visibilitas besar. Macan GTS menawarkan perjalanan yang kuat dan kemudi langsung dan memiliki mode drive standar yang dapat dipilih. Dan jika mode "olahraga" masih belum cukup, $ 3.000 membawa tombol "Olahraga Plus". Transmisi otomatis 7-speed sangat cepat dan pengemudi juga dapat mengubah gigi secara manual. GTS menawarkan sistem all-wheel-drive dan bagaimanapun mobil yang haus, tetapi penghematan bahan bakar bukan alasan seseorang akan membeli GTS, kan? Dan jika Anda mengharapkan GTS memiliki fitur premium, crossover mewah biasanya ditawarkan pada tahun 2016 ... tidak terjadi untuk yang satu ini. Fitur-fitur seperti kamera terbalik, kursi panas, assist mengemudi dan banyak lagi bisa mendapatkan pembeli dengan opsi senilai $ 120.000. Mengapa? Karena tujuan MACAN adalah untuk menawarkan mobil sport murni ke dalam tubuh SUV ukuran sedang.