Facelift untuk generasi pertama Panamera diluncurkan pada 2013 di Shanghai Auto Show 2013. Versi hybrid lebih kuat dan lebih hemat bahan bakar dari sebelumnya. Dengan diperkenalkannya versi plug-in untuk Hybrid Panamera pada 2013, sedan olahraga empat pintu Jerman mencapai kisaran yang lebih baik. Itu menerima baterai Li-ion 9,4 kWh dan motor yang lebih kuat. Itu lebih dari sekadar hibrida lain, itu adalah gt-plug-in-hybrid gt. Dengan opsi untuk lampu depan LED, Porsche Panamera Hybrid melangkah ke era baru. Sistem pencahayaan yang cerdas memungkinkan pandangan jalan yang lebih baik. Versi standar dilengkapi dengan headlamp bi-xenon. Bumper depan dan belakang yang direvisi membawa penampilan yang lebih agresif untuk mobil. Sendok samping yang lebih besar di celemek itu terinspirasi oleh mereka yang dipasang pada kisaran 911. Kaca depan belakang yang lebih luas dipasang pada tailgate baru. Kaliper rem hijau-hijau khusus untuk versi hybrid. Di dalam, pabrikan memasang PCM (Porsche Communication Management) untuk sistem infotainment. Ini mendukung konektivitas Apple Carplay, tetapi kompatibilitasnya dengan ponsel Android terbatas. Tachometer dipasang di tengah-tengah cluster instrumen, dengan tampilan TFT bundar di sisi kanannya, di mana sistem navigasi dapat ditampilkan, serta informasi komputer on-board lainnya. Aplikasi Porsche Car Connect dipasang sebagai standar. Mesin Bensin V6 dibawa dari versi non-facelift, tetapi sistem kelistrikannya sama sekali baru. Sambil menjaga dimensi yang sama seperti sebelumnya, motor listrik baru menawarkan 95 hp, hampir dua kali lipat daripada untuk pendahulunya. Baterai baru memungkinkan kisaran listrik hingga 36 km (22,3 mil). Dengan total daya output 416 HP, ia menawarkan kinerja yang sama dengan mesin V8, tetapi dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.