Renault memperkenalkan facelift untuk jangkauan 19 pada tahun 1992, dan itu termasuk versi convertible, yang baru berusia dua tahun di pasar. Ketika segmen kompak mulai lebih penting, pembuat mobil Prancis mencoba untuk mendorong lebih keras dengan rentang 19, yang tersedia sebagai hatchback tiga dan lima pintu, sedan, atau convertible. Yang terakhir diperkenalkan pada tahun 1990 dan berperang melawan pengawalan dan Opel / Vauxhall Astra Convertible karena Golf IV belum ditawarkan dengan lap-top. Renault mengembangkan versi konversi bersama dengan The German CoachBuilder Karmann. Fascia depan barunya termasuk tepi bulat dan grille, dengan lampu kabut di bumper depan dipasang sebagai standar. Versi paling kuat, bernama 16v atau 16s tergantung pada pasar, memakai asupan udara di sisi kanan kap, terlepas dari pos mengemudi. CoachBuilder membuat panel serat-kaca unik dengan dua kubah di belakang kursi belakang, yang menutupi kanvas-atas ketika ditarik. Mobil itu dibangun di atas platform yang sama dengan hatchback tiga pintu dan memakai pintu panjang. Di dalam, Karmann memindahkan kursi belakang ke depan untuk menyembunyikan atap di belakang mereka, mengarah ke ruang kaki belakang yang lebih kecil daripada di versi hard-top. Renault hanya memasang mesin top di bawah kap 19-an, dengan perpindahan 1,8 liter, dengan dua atau empat katup per silinder. Transmisi standarnya adalah manual lima kecepatan, sedangkan otomatis empat kecepatan berada pada daftar opsi.