Merek Scion hidup cukup untuk membuat dua generasi kendaraan sport-kompak, TC. Kedua inisial berarti melakukan tur kompak dan itu dimaksudkan sebagai mobil untuk generasi Y. Pada 2013, karena penjualan kendaraan yang lambat, TC Scion menerima facelift untuk menabrak penjualan. Bumper baru muncul. Itu terinspirasi oleh desain FR-S dan berharap untuk penjualan yang lebih baik. Bumper depan baru menampilkan gril besar pusat besar dan dua sendok samping untuk ventilasi cakram rem. Sepanjang datang 18 "roda paduan cahaya, body-kit, suspensi kasur olahraga, dan shifter pendek. Di dalam, sistem infotainment standar menampilkan tampilan layar sentuh. Selain itu, lampu belakang LED baru dipasang. Di bawah bodywork adalah platform Toyota Avensis yang sama dan di bawah tudung adalah mesin bensin 2,5 liter dari Toyota Camry, yang menawarkan 180 hp. Transmisi adalah manual 6 kecepatan atau otomatis 6-kecepatan. Versi tongkat dapat melakukan sprint 0 hingga 97 kpj (0-60 mph) dalam 6,5 detik, sedangkan saudara kandung otomatis hampir satu detik lebih lambat. Edisi khusus dengan warna khusus dan beberapa gimmicks di dalamnya dimaksudkan untuk membuat mobil lebih menarik. Tapi mobilnya tidak memiliki umur panjang. Pada 2016, merek Scion diakses karena penjualan tidak sesuai dengan harapan.