Itulah yang tersisa untuk kursi pembuat mobil Spanyol setelah perceraiannya dari fiat, dan segalanya tidak terlihat bagus. Tetapi orang-orang Spanyol tidak siap untuk melempar handuk. Kursi dilahirkan pada inisiatif diktator dan berakhir dalam kemitraan dengan Fiat. Itu adalah ide bagus tentang bagaimana menempatkan negara tanpa industri otomotif pada roda. Seiring waktu, pembuat mobil Spanyol cukup belajar dan tahu bagaimana menjaga mobil di jalur perakitan: Tambahkan facelift lain. Pada tahun 1986, setelah perpecahan dari Fiat, kursi harus mengubah nama model Panda, dan memilih Marbella, sebuah resor Spanyol yang terkenal. Tidak ada cara untuk menyembunyikan bentuk fiat panda. Boxy-Look dengan panel datar dan garis lurus melintasi bodywork sudah jelas. Tetapi pembuat mobil Spanyol menemukan cara dan mengubah lampu depan. Mereka lebih besar, dengan sinyal belokan yang dipasang di sudut, dan yang membuat mobil depan terlihat berbeda dari fasia depan panda. Apalagi, kisi-kisi plastik yang dibungkam benar-benar berbeda. Di belakang, ia memasang sudut yang dipasang di sudut, lampu belakang kecil di sisi bak truk. Itu adalah ukuran pemotongan biaya lain yang bekerja dengan baik. Bumper hitam, plastik, yang dibungkus di sekitarnya terhubung secara visual melalui serangkaian cetakan plastik yang terpaku pada pintu dan panel seperempat belakang. Di dalam, eksterior boxy memungkinkan pembuat mobil untuk menciptakan interior yang luas untuk kelasnya. Dasbor adalah bentuk melengkung dengan area penyimpanan tanpa pintu atau kompartemen sarung tangan yang terkunci. Tidak ada stack tengah atau tempat untuk memasang radio. Di bawah tenda, kursi menggunakan 0,9 liter inline-empat yang sama digunakan untuk versi pangkal fiat panda, dipasangkan ke manual empat kecepatan.