Pada 2013 Subaru menjatuhkan nama Impreza dari daftarnya dan hanya menggunakan versi sebelumnya: The WRX STI. Untungnya, itu tidak menjatuhkan kinerja kompak. Subaru Impreza memenangkan enam gelar dalam Kejuaraan Reli Dunia antara 1995 dan 2003: tiga untuk tim dan tiga untuk pengemudi. Tiga surat, WRX berarti eksperimental reli dunia. Tetapi itu adalah eksperimen yang sukses dengan 122 podium pada tahun 193 balapan antara 1995 dan 2008 ketika program perlombaan berakhir karena krisis keuangan dunia. STI WRX 2013 diluncurkan dengan silsilah di belakang. Mobil itu dikenal baik di jalan-jalan dan di trek. Itu menjatuhkan versi hatchback dan kembali ke versi sedan dan itu adalah nilai tambah bagi mereka yang mencari sedan keluarga dengan kinerja yang baik. Sendok udara pada kapnya khas untuk impreza dan itu disimpan. Lampu depan yang lebih sempit mengapit grille heksagonal Subaru. Itu adalah tongkat yang lebih kuat berkat lampu depan lampu rendah LED standar baru. Kabin itu berasa lebih luas daripada pendahulu, karena wheelbase yang lebih panjang. Untuk pengemudi, setir datar dengan kemiringan dan penyesuaian teleskop dipasang. Kursi bucket recaro standar menambahkan sentuhan Racy ke kendaraan. Panel Gauge Electroluminescent Design STI menampilkan 3,5 in. Layar LCD Tengah yang menampilkan berbagai fungsi, termasuk peringatan tingkat rendah untuk minyak dan cairan washer kaca depan dan perlengkapan yang dipilih. Drivetrain termasuk sistem Subaru all-wheel-drive simetris yang terkenal, dilengkapi dengan diferensial pusat driver multi-mode baru. Diferensial selip terbatas depan dan Torsen belakang LSD membantu mobil di sudut-sudut. Di bawah kap, ada mesin boxer 2,5 liter dibantu oleh turbocharger. Satu-satunya transmisi yang tersedia adalah manual 6 kecepatan.