Toyota Hilux adalah salah satu truk pickup yang paling dikenal di dunia. Itu dibangun sejak 1967 dan ceritanya sepertinya tidak berakhir. Meskipun itu bukan kendaraan paling kuat di segmennya atau teknologi paling canggih, masih dijual dengan sangat baik. Pada 2010 Hilux mencakup 25% dari pasar. Taksi tunggal lebih seperti pekerja keras dan dapat ditarik, membawa dan menanggung banyak hukuman. Mesin turbodiesel 2,5 liter memiliki intercooler yang lebih besar sehingga dapat digunakan dalam kerja keras dengan kecepatan rendah, seperti yang ada di bidang konstruksi. Itu dapat dimuat dengan satu nada tanpa keringat. Terlepas dari versi double-cab, itu hanya tersedia dengan transmisi manual 5-kecepatan dan transfer casing dengan gigi rendah. Model DLX dilengkapi dengan sistem rem anti-lock (ABS), kunci diferensial belakang, jendela listrik, penguncian pintu jarak jauh dan listrik, cermin pintu yang dipanaskan. Tidak ada unit infotainment mewah seperti itu dalam versi double-cab, tetapi memiliki apa yang dibutuhkan pekerja keras: tulang punggung yang solid dan cukup uap untuk bekerja sepanjang hari. Versi standar tidak memiliki bumper berwarna tubuh, sehingga mereka bisa lebih murah untuk diperbaiki jika (kapan) goresan terjadi. Lampu belakang dengan bola lampu normal sehingga mereka akan lebih murah untuk diganti. Dan sasis, well, itu bisa menampung lebih dari sekadar nada. Itu adalah peraturan yang membatasi itu.