Pada tahun 2009, di Frankfurt Motor Show, Porsche memperkenalkan produk seri terbatas, yang menyerupai Carrera Rs 2.7 yang legendaris 1973. Itu adalah 911 klasik dan dibangun di 250 unit. Porsche 911 Sport Classic dibangun untuk menyerupai model legendaris yang dibangun untuk balap. Pelanggan dari seluruh dunia membeli Carrera Rs untuk mendapatkan emas di berbagai trek di seluruh dunia. Semua 250 model dicat sama, dengan sport klasik abu-abu dan dua garis berjalan dari hidung ke ekor. Gaya atap dua gelembung menyerupai mantan mobil balap yang memiliki benjolan untuk mengakomodasi helm pengemudi dan co-driver. Di belakang, tutup mesin bebek-ekor menyerupai model Carrera Rs 2.7 1973. Di sisi, desain khusus untuk roda paduan cahaya menyerupai desain Fuchs dari mobil Porsche legendaris. Bodywork yang luas diambil dari standar 997.2 Carrera S. Di dalam, mobil ini menampilkan latar belakang yang berbeda untuk dial, dengan pola yang sama dengan mobil itu sendiri: abu-abu muda dengan dua garis. Pelapis kulit dan aluminium gear-stick dan handbrake adalah bagian dari warisan olahraga klasik. Kursi ember di depan dipasang sebagai standar dan roda kemudi tiga-spoke dengan jahitan buatan tangan tampak klasik. The 911 Sport Classic menampilkan ban belakang terluas dari jajaran Porsche 911 2010: 305/50 ZR19 dipasang pada roda paduan cahaya 11 x 19 ". Chassis menampilkan PASM standar dan diturunkan sebesar 20 mm (0,8 ") daripada Carrera Standar. Mesin tersebut adalah versi upgrade dari unit 3,8 liter untuk menghasilkan 408 HP dan dipasangkan dengan manual 6-speed saja. Kekuatan pergi ke roda belakang melalui diferensial slip terbatas.