Wiesmann memperkenalkan Roadster MF4 pada tahun 2010 di Geneva Motor Show, dan itu terbukti menjadi salah satu kendaraan klasik modern terbaik di pasaran. Sementara beberapa orang mengambil mobil tua dan memasang drivetrains baru di dalam, Wiesmann merancang mobil dari bawah ke atas. Dengan sasis baru dan suspensi modern, jauh lebih mudah untuk membuat sudut mobil lebih cepat daripada yang direkayasa ulang. Ini juga menggunakan paduan dan teknologi modern untuk sasis dan bodywork. Roadster MF4 mungkin menyerupai Roadster Inggris. Grille-nya menghidupkan kembali kenangan tentang Jaguar atau, mungkin, sebuah Alfa Romeo. Lampu depannya menampilkan empat lampu bundar yang digunakan untuk balok tinggi dan rendah dan sinyal belokan. Dari sisi-sisinya, desain botol Coca-Cola menunjukkan titik terendah di pintu, dengan pegangan pada level yang sama dengan lampu depan dan belakang. Di belakang, desain tiga lampu, ditambah lampu kabut dan lampu pembalik mengapit plat, menekankan tampilan klasik mobil. Seperti semua Wiesmanns sebelumnya, MF4 Roadster adalah bagian yang dibangun tangan demi sepotong. Dengan demikian, tidak mengherankan bahwa interiornya tampak seperti furnitur mewah yang dibuat khusus. Terlepas dari layar infotainment dan panel instrumen, yang lainnya berlapis kulit. Dasbor, tumpukan tengah, dan konsol tengah menggunakan bahan mahal yang sama. Dengan panggilan dan pengukurnya yang dipasang di tengah panel dan panel lampu peringatan ditempatkan di depan driver, Wiesmann berhasil memadukan yang lama dan yang baru dalam campuran mewah dan fungsional. Di bawah kap, pabrikan mobil Jerman memasang V-8 4.4-liter yang disediakan oleh BMW. Itu dipasangkan ke gearbox otomatis enam kecepatan standar dan mengirim semua daya ke roda belakang.