Cari mobil baru yang pas buat kamu dengan tiga langkah muda
BMW M2 Coupe
Segmen C Segmen | Coupe Tipe Bodi | DCT / MT Jenis Penggerak | 3.0L Kapasitas Mesin |
BMW M2 Coupe 2024 - 2025 ditawarkan dalam 2 varian - mulai Rp 1,87 Milyar hingga Rp 1,95 Milyar , varian entry levelnya yaitu BMW M2 Coupe 3.0L MT Rp 1,87 Milyar dan varian tertingi BMW M2 Coupe yaitu BMW M2 Coupe 3.0L DCT ditawarkan dengan harga Rp 1,95 Milyar.
BMW M2 Coupe 2024 memiliki 10 gambar dan foto, termasuk 2 gambar & foto interior, 7 gambar & foto eksterior, 1 gambar & foto mesin BMW M2 Coupe dan lain-lain. Cek tampilan depan, tampilan belakang, tampilan samping dan tampilan atas BMW M2 Coupe 2024 baru di sini.
Tidak ada yang bisa menolak kharisma dari mobil BMW M2 Coupe buatan pabrikan BMW yang sangat berkelas. Mobil BMW M2 Coupe ini memadukan mesin 6 silinder dengan girboks manual, berpenggerak roda belakang dan juga gaya sporty dengan pengalaman mengemudi yang sangat menyenangkan. Tidak banyak yang berubah, BMW M2 Coupe dibekali dengan mesin twin-turbocharged inline-six yang diturunkan dari M4 dan mampu menghasilkan tenaga maksmal 405 Hp.
Dengan tenaga kuatnya, BMW M2 Coupe mampu menempuh jarah 60 mph dalam 4 detik. Ini tentunya sudah seperti Coupe sport yang premium seperti Audi TT, dan juga menawarkan performa seperti Porsche 718 Cayman dengan harga yang lebih murah. Di beberapa sudut BMW M2 Coupe didesain dengan gaya yang sangat wow, namun dapat membuat Anda terluka jika tidak berhati-hati. Jika Anda tidak keberatan muncul dari kursi pengemudi dengan telapak tangan berkeringat dan sedikit sakit, ada sedikit alasan untuk tidak merekomendasikan M2, dan itu akan menjadi tindakan yang sulit untuk diikuti oleh penerusnya.
BMW M2 Coupe dibekali dengan 5 pilihan warna. Anda tidak akan dikenai biaya tambahan apapun jika memilih Alphine White. Dengan tambahan $550 (sekitar Rp 7,8 jutaan), pelanggan dapat memilih empat warna metalik: Black Sapphire, Long Beach Blue, Sunset Orange, dan Hockenheim Silver.
Black Sapphire Metallic
Long Beach Blue Metallic
Hockenheim Silver Metallic
Sunset Orange Metallic
Alpine White
Dimensi BMW M2 Coupe | |
Panjang | 4.316 mm |
Lebar | 1.788 mm |
Tinggi | 1.360 mm |
Velg | 20 inci |
Berat Transmisi Manual | 1.633 kg |
Berat Transmisi Otomatis | 1.657 kg |
Interior BMW M2 Coupe tidak terlalu menggetarkan seperti drivetrain-nya, tetapi tata letak dan desainnya sangat menggetarkan hati. Ada lebih banyak tombol yang lebih bagus dari beberapa mobil berlencana premium yang lebih baru, dan kami menghargai tombol putar di kluster instrumen lebih dari tachometer ayun terbalik yang digunakan di BMW lainnya.
Roda kemudi BMW M2 Coupe dirancang secara sporty dan pelek yang sangat tebal yang mungkin tidak akan cocok dengan semua selera. Meskipun kualitas kabin umumnya solid, namun bahan tidak sebagus di beberapa pesaing lainnya. Seiring dengan jok berlapis kulit, spesifikasi standar pada BMW M2 Coupe seperti pencahayaan interior sekitar, jok depan 14-arah yang dapat diatur dengan pemanas, layar sentuh tengah berukuran 8,8 inci, dan kontrol iklim otomatis. Item keselamatan termasuk peringatan tabrakan depan, deteksi titik buta, dan peringatan keberangkatan jalur.
M2 empat tempat duduk menawarkan ruang yang luas dan kenyamanan yang baik bagi mereka yang berada di depan, tetapi hal-hal yang jauh lebih ketat di kursi belakang, yang membutuhkan lebih banyak usaha untuk naik. Di depan, kursi depan yang dapat disetel secara luas dan berpemanas memberikan dukungan yang memadai dan penyangga yang cukup, sementara ruang kepala dan ruang kaki hanya akan menjadi masalah bagi penumpang yang bertubuh tinggi. Di bagian belakang, ruang kepala tetap bagus, tetapi ruang kaki turun 8,5 inci dari depan ke belakang. Karena M2 duduk cukup rendah ke tanah, masuk dan keluar sedikit lebih menantang daripada di Seri 3, tetapi itu tidak terduga dalam coupe sport semacam ini. Visibilitasnya bagus meski pilar depan cukup lebar.
Sebagai standar, M2 mendapatkan jok kulit Dakota dalam warna hitam dengan jahitan kontras dalam warna biru atau oranye, bersama dengan trim serat karbon dan headliner antrasit. Elemen desain khusus M seperti penutup ambang pintu dan pijakan kaki adalah pengingat bahwa ini bukan Seri 2 biasa. Trim aksen Pearl Chrome hitam mengkilap dapat menggantikan serat karbon, meskipun kami akan tetap menggunakan yang terakhir. Semuanya cukup gelap di dalam kabin M2, dan tidak ada warna interior primer alternatif untuk dipilih, tetapi jahitan kontras dan penggunaan potongan trim aluminium yang disikat cukup untuk menjaga lingkungan agar tidak terlalu suram. Seperti yang diharapkan, roda kemudi dibalut kulit.
Meskipun pantatnya pendek, ruang bagasi M2 berukuran 13,8 kaki kubik, yang tidak buruk sama sekali mengingat ukuran coupe yang ringkas. Seperti ulasan BMW M2 tahun lalu, kami mencatat bahwa bukaannya bukan yang terluas, tetapi dua koper dan beberapa tas lembut yang lebih kecil seharusnya dapat dengan mudah masuk. Di kabin, ruang penyimpanan tidak cukup luas seperti konsol tengah dan kantong pintu tidak terlalu besar. Ada cupholder berukuran baik di depan dan kompartemen penyimpanan belakang yang dangkal di tengah kursi belakang, tetapi sebaliknya, M2 lebih cocok untuk pasangan daripada keluarga kecil dengan bagasi ekstra.
BMW M2 Coupemasih menggunakan roda penggerak belakang, sedangkan Audi TT Coupe mengirimkan tenaganya ke empat sudut. Dalam hal akselerasi, basis Porsche 718 Cayman (yang dimulai dengan harga lebih tinggi dari BMW M2 Coupe) membutuhkan setidaknya 4,5 detik untuk menyelesaikan sprint benchmark.
Dengan dibekali mesin twin-turbo berkapasitas 3.0L 6 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 405 Hp dan torsi maksimum 552 Nm, BMW M2 Coupe memiliki banyak torsi dari bawah, tetapi itu akan terus berlanjut hingga kecepatan tertinggi 174 mph bila dilengkapi dengan ban performa dan pembatas kecepatan yang ditingkatkan sebagai bagian dari Paket M Driver opsional.
Setiap mobil baru hanya sebagus atau seburuk tujuan yang dirancangnya. Jadi, meskipun BMW M2 Coupe kurang dalam hal kenyamanan, kepraktisan, dan bahkan kemewahan, aspek-aspek ini tidak terlalu penting bagi pembeli yang mencari alat mengemudi yang cepat, gesit, dan menarik. Dalam hal itu, BMW M2 Coupe sangat luar biasa. Selama bertahun-tahun, BMW M2 Coupe telah ditingkatkan dan memperoleh lebih banyak kekuatan sampai-sampai orang harus mempertanyakan apakah menghabiskan uang ekstra untuk BMW M4 benar-benar diperlukan. Seperti banyak mobil yang berevolusi selama satu siklus hidup, BMW M2 Coupe lebih baik dari sebelumnya, dan daya tariknya tidak berkurang meskipun akan segera diganti.
Sebagai saingan pergi, Porsche Cayman bahkan lebih mahir dinamis tetapi tidak memiliki daya tembak BMW M2 Coupe pada harga yang sama, sedangkan Audi TT RS lebih cepat tetapi tidak selalu lebih menyenangkan. Mobil M terkecil tetap merupakan interpretasi modern paling murni dari BMW Motorsport, dan kami hanya bisa berharap semangatnya tetap hidup pada penerusnya.
Berikut adalah Jumlah silinder dan varian BMW M2 Coupe:
Varian | BMW M2 Coupe 3.0L DCT | BMW M2 Coupe 3.0L MT |
Jumlah silinder | 6 | Dual Clutch |
Tangki bahan bakar (Liter) BMW M2 Coupe adalah 52.
Tidak, BMW M2 Coupe tidak tersedia di Fitur Memori pengaturan kursi.