kristofferso
Ya, Yamaha Lexi tersedia ABS. ABS tersedia dalam varian Yamaha Lexi S, Yamaha Lexi S ABS, Yamaha L…
Baca Lebihmark s
Ya, Yamaha Lexi dilengkapi ABS, varian yang dilengkapi adalah Yamaha Lexi S, Yamaha Lexi S ABS, Ya…
Baca LebihAlexieLovely
Ya, Yamaha Lexi tersedia Ukuran velg depan. Ukuran velg depan tersedia dalam varian Yamaha Lexi S,…
Baca Lebihemathewson
Inilah Jenis Kopling yang dilengkapi di Yamaha Lexi. varian yang memiliki adalan:
Baca Lebihshiningbrighter
Ya, Yamaha Lexi tersedia Ground Clearance. Ground Clearance tersedia dalam varian Yamaha Lexi S, Y…
Baca LebihKevin Benckedorf
Inilah Adjustable Headlights yang dilengkapi di Yamaha Lexi. varian yang memiliki adalan:
Baca LebihYamaha Nmax
Rp 30,20 - 32,26 Juta
Yamaha NMax adalah salah satu skuter paling populer di dunia. Yamaha Nmax telah menjadi andalan. Yamaha berhasil memperkuat dominasinya di kelas skutik bongsor 150 cc dengan menghadirkan Nmax 2022 atau All New Nmax 155. Yamaha tak sungkan untuk membekali Nmax 2022 dengan beragam fitur dan teknologi yang canggih. Selain itu, desain atau tampilannya juga dibuat semakin agresif. Lekuk pada bodinya terkesan lebih padat dengan garis-garis yang tegas. Desainnya lebih sporty, tapi tetap tidak meninggalkan kesan elegan. Generasi Pertama Yamaha Nmax Yamaha Nmax generasi pertama dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Gebrakan yang diberikan adalah teknologi VVA (Variable Valves Actuation) pada mesinnya. VVA berfungsi menjaga torsi dan tenaga maksimal di setiap putaran. Lampu depan dan belakangnya sudah dilengkapi dengan LED. Di sektor pengereman, Yamaha Nmax sudah mengandalkan ABS (Anti-lock Braking System).Beberapa bulan berikutnya, Yamaha menghadirkan pilihan Nmax dengan rem non ABS. Meskipun fitur keselamatan berkurang, tapi skutik ini jadi lebih laris, karena harga yang ditawarkan jadi lebih terjangkau. Setelah itu, Nmax tak hanya mendapat penyegaran berupa warna pilihan. Di 2017, Yamaha juga pernah membekali skutik bongsor ini dengan subtank rear suspension atau suspensi belakang dengan tabung. Selain itu, tampilan panel meter juga dibuat lebih menarik. Generasi Kedua Yamaha Nmax Akhir tahun 2019, Yamaha memberikan kejutan dengan menghadirkan All New Nmax 155 Connected. Ada dua tipe yang ditawarkan, yakni versi Connected/ABS dan versi Standard. Yamaha Nmax terus menjadi rival terdekat Honda PCX . Di awal 2021, Honda juga mulai mengejar ketertinggalannya dari Nmax dengan menghadirkan Honda PCX 160. Skutik ini memiliki desain dan tambahan fitur yang baru. Desain Yamaha Nmax 2022 Desain yang diusung Yamaha Nmax 2022 terlihat agresif, sporty, namun tetap elegan. Secara keseluruhan, DNA dari Nmax generasi pertama tetap dipertahankan. Meskipun, tak sedikit juga yang mengatakan desainnya sedikit mirip dengan Xmax 250. Yamaha Nmax 2022 disebut skutik bongsor karena dimensinya. Skutik ini memiliki panjang 1.935 mm, lebar 740 mm dan tinggi 1.160 mm. Jarak sumbu roda 1.340 mm dan jarak terendah ke tanah 124 mm. Bobotnya sendiri hanya 130 kg dan 132 kg. Yamaha Nmax 2022 mengandalkan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang model ganda. Terdapat juga pilihan suspensi bertabung atau subtank rear suspension. Untuk pelek, Yamaha Nmax 2022 masih menggunakan diameter 13 inci, sama seperti generasi sebelumnya. Begitu pula bannya yang sudah lebar dan menggunakan tipe tubeless. Ban depan berukuran 110/70-13 dan 130/70-13 untuk ukuran ban belakang. Pilihan warna untuk tipe Connected/ABS ada Matte Black, Matte Green dan Prestige Silver. Lalu untuk tipe Connected ada Matte Black, Matte Green, Prestige Silver, dan Matte Red. Tipe Standar ada Matte Red, Matte Black, Matte Blue dan Matte Green. Mesin Yamaha Nmax 2022 Yamaha Nmax 2022 menggunakan mesin generasi baru. Meskipun, tipe mesin dan kapasitasnya tetap sama. Begitu pula dengan teknologi Blue Core dan VVA. Mesinnya dikawinkan dengan transmisin otomatis CVT dan berpendingin cairan. Dimensi pistonnya masih 58 mm dan langkahnya 58,7 mm, dengan perbandingan kompresi 11,6:1. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 15,3 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 13,9 Nm pada 6.500 rpm. Untuk mengimbangi performa mesin, sistem pengereman depan dan belakang sudah mengandalkan rem cakram. Rem dengan teknologi ABS jadi pilihan pada Yamaha Nmax 2022. ABS pada skutik ini juga sudah dual channel alias bekerja pada rem depan maupum rem belakang. Harga Yamaha Nmax 2022 Yamaha Nmax 2022 dibanderol mulai dari Rp 30,7 juta untuk tipe Standard, Rp 31,950 juta untuk tipe Connected, dan Rp 34,8 juta untuk tipe Connected/ABS. Varian Yamaha Nmax 2022 Yamaha Nmax 155 2022 kini hadir dengan tiga varian. Pertama, Yamaha Nmax 155 Standard Version yang dibanderol Rp 30,7 juta. Lalu Yamaha Nmax 155 Connected yang dibanderol Rp 31,950 juta. Varian teratas ada Yamaha Nmax 155 Connected/ABS Version yang dibanderol Rp 34,8 juta (on the road Jakarta). Spesifikasi Yamaha Nmax Mesin Yamaha All New Nmax Tipe Mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC Jumlah/Posisi Silinder Single Cylinder Kapasitas Mesin 155 cc Diameter x Langkah 58,0 mm x 58.7 mm Perbandingan Kompresi 11.6 : 1 Daya Maksimum 15,4 PS (11.3 kW) / 8000 rpm Torsi Maksimum 13.9 Nm / 6500 rpm Sistem Starter Electric Starter Sistem Pelumasan Basah Kapasitas Oli Mesin Total – 1,00 L ; Berkala 0,90 L Sistem Bahan Bakar FI (Fuel Injection) Tipe Kopling Kering, Centrifugal Automatic Tipe Transmisi V-belt Automatic Dimensi Yamaha All New Nmax P x L x T (1935 x 740 x 1160) mm Jarak sumbu roda 1340 mm Jarak terendah ke tanah 124 mm Tinggi tempat duduk 765 mm Berat isi 132 kg Kapasitas tangki bensin 7.1 L Rangka Yamaha All New Nmax Tipe Rangka Underbone Suspensi Depan Teleskopik Suspensi Belakang Unit Swing Ukuran Ban Depan 110/70 - 13 M/C 48P Ukuran Ban Belakang 130/70 - 13 M/C 63P Rem Depan Hydraulic Single Disc Brake Rem Belakang Hydraulic Single Disc Brake
Honda PCX
Rp 29,84 - 43,29 Juta
Meskipun Honda yang pertama kali masuk ke pasar skuter maxi berkapasitas kecil, namun Yamaha NMax telah keluar sebagai pemenang yang unggul. Dan Honda tidak bisa berdiam diri saja. Setelah peluncuran PCX pada tahun 2011, Honda memberikan mesin yang lebih besar pada tahun 2013 dan facelift pada tahun 2014. Kini pada 2018, Honda akan segera meluncurkan varian hybrid dan versi listrik di beberapa pasar. Sementara itu, ada juga model baru yang didesain ulang untuk 2018. Muncul dengan teknologi dan gaya baru yang membuatnya menjunjung tinggi citra premium dan inovatif. All New Honda PCX 160 sudah meluncur di Indonesia. Keberadaannya jelas penting, mengingat persaingan si produk eksis PCX 150 yang mungkin kurang sahih meladeni sepak terjang Yamaha NMax. Secara kapasitas masih sama (155 cc). Namun, konstruksinya berbeda jauh dibanding model pendahulu. Sebagai contoh penggunaan klep intake. Dan yang paling mencolok adalah diaplikasikannya piston kepunyaan Yamaha YZF R15 . Alhasil tenaganya terdongkrak dari 15 Ps ke 15,3 Ps di putaran 8.000 rpm. Memang ada penurunan ihwal torsi. Kini momen puntir dicatatnya adalah 13,9 Nm @6.500 rpm, sementara sebelumnya 14,4 Nm @6.000 rpm. Harga dan Varian Honda PCX 160 2021 Honda PCX 160 hadir dengan duavarian, yakni CBS (Combi Brake System), ABS (Anti-lock Braking System) dan e:HEV yang merupakan varian tertinggi dengan teknologi hybrid canggih. Honda PCX 160 CBS : Rp 30,35 juta Honda PCX 160 ABS : Rp 33,95 juta Honda PCX e:HEV : Rp 43,55 juta Spesifikasi Honda PCX 160 2021 Dimensi Honda PCX 160 2021 P x L x T 1.935 x 742 x 1.108 mm Sumbu Roda 1.313 mm Jarak Terendah 134 mm Tinggi Jok 764 mm Kapasitas Tangki 8,1 liter Berat Isi 129 kg (CBS) 131 kg (ABS) Spesifikasi Mesin Honda PCX 160 2021 Tipe 4-tak, SOHC 4 katup, eSP+ Kapasitas 156,9 cc Diameter x Langkah 60 x 55,5 mm Rasio Kompresi 12 : 1 Suplai Bahan Bakar Injeksi, PGM-FI Transmisi Otomatis, V-matic Tenaga Maksimal 16 PS @ 8.500 rpm Torsi Maksimal 14,7 Nm @ 6.500 rpm Rangka & Kaki-Kaki Honda PCX 160 2021 Tipe Duplex steel cradle Suspensi Depan Teleskopik Suspensi Belakang Ganda Ban Depan 110/70-14 Ban Belakang 130/70-13 Rem Depan Cakram Rem Belakang Cakram
Honda Vario 125
Rp 21,00 - 21,91 Juta
PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki beberapa skuter matik (skutik) yang laris di pasaran. Salah satunya adalah Honda Vario 125 yang masuk ke dalam segmen mid-high. Tentunya, ada beberapa alasan mengapa skutik injeksi ini masuk ke dalam segmen tersebut. Vario 125 juga memiliki sejarah yang cukup panjang di Indonesia. Sebab, Vario termasuk salah satu skutik pertama Honda yang dipasarkan di Indonesia. Namun, untuk generasi pertama Vario 125 baru lahir pada 2013. Vario 125 terbaru akan dirilis pada 2021. Dari masa ke masa, cukup banyak juga ubahan yang dilakukan Honda pada Vario. Untuk Honda Vario 125 2021, skutik ini sudah jauh lebih sempurna dibandingkan generasi sebelumnya. Tak hanya spesifikasi mesin yang mumpuni, Honda Vario 125 2021 juga dibekali dengan fitur yang tak kalah bersaing dengan skutik lain di kelasnya. Spesifikasi Sporty Honda Vario 125 2021 Lampu depannya juga masih dipertahankan dengan menggunakan model kembar atau ganda. Bedanya, lampu depan pada Honda Vario 125 2021 ini sudah lebih sipit dan juga berteknologi LED. Tak seperti generasi awal, di mana lampunya masih besar dan menggunakan bohlam biasa. Di bagian atas lampu depan juga sudah terdapat lampu senja atau Daytime Running Light (DRL). Honda Vario 125 2021 ini memiliki panjang 1.919 mm, lebar 679 mm, dan tinggi 1.062 mm. Tinggi tempat duduknya mencapai 769 mm dan jarak terendah ke tanah hanya 132 mm. Skutik ini memiliki bobot hingga 111 kg. Di bagian kaki-kaki, Honda Vario 125 2021 masih tetap dibekali suspensi depan teleskopik dan sokbreker tunggal di bagian belakang. Sedangkan bannya, masih mengandalkan ban depan berukuran 80/90-14 dan ban belakang berukuran 90/90-14. Tapi, kedua ban tersebut sudah bertipe tubeless alias tanpa ban dalam. Honda Vario 125 2021 ditawarkan dengan dua tipe, yakni CBS-ISS dan CBS. Untuk tipe CBS-ISS, ada tiga pilihan warna, antara lain Advance White, Advancce Matte Black, dan Advance Matte Blue. Sedangkan tipe CBS, tersedia warna Advance Red dan Advance Blue. Dimensi Honda Vario 125 Panjang x Lebar x Tinggi 1.919 mm x 679 mm x 1.062 mm Tinggi Tempat Duduk 769 mm Jarak Sumbu Roda 1.280 mm Jarak Teremdah ke Tanah 132 mm Berat 111 kg Tipe Suspensi Depan Teleskopik Tipe Suspensi Belakang Swing Arm dengan suspensi tunggal Ukuran Ban Depan 80/90-14 M/C 40P Tubeless Ukuran Ban Belakang 90/90-14 M/C 46 P Tubeless Mesin Honda Vario 125 Tipe Mesin 4-Langkah, SOHC, eSP, Pendinginan Cairan Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) Diameter x Langkah 52,4 mm x 57,9 mm Tipe Transmisi Otomatic, V-Matic Daya Maksimum 8,2 kW (11,1 PS) / 8.500 rpm Torsi Maksimum 10,8 Nm (1,1 kgf.m) / 5.000 rpm Rem Depan Cakram Hidrolik, Piston Tunggal Rem Belakang Tromol