ALFA ROMEO Sprint 1988

Harga Mobil:  Belum Diumumkan
  • Coupé
    Tipe bodi
  • Gasoline
    Jenis Bahan Bakar
  • L4
    Silinder
  • 111.8 mph (180 km/h)/121.7 mph (196 km/h)
    Top Speed
  • 5-Speed manual
    Transmisi
  • Front Wheel Drive
    Sistem Kemudi
ALFA ROMEO Sprint 1988 adalah mobil spesial bagi kami. Antara empat generasi , mobil ini disampaikan dalam beberapa hal. Dari roket saku yang berfokus pada pengemudi hingga pilihan untuk pembeli kursi belakang, sudah datang lingkaran penuh. Sebuah generasi baru akhirnya dirilis di sini. ALFA ROMEO Sprint 1988 tampaknya mengadopsi strategi yang lebih konservatif, tidak menyimpang terlalu jauh dari apa yang membuat generasi keempat sukses menderu. Mari kita ketahuinya lebih dalam: ALFA ROMEO Sprint 1988 berpegang pada formula yang telah teruji. Kami rasa ALFA ROMEO seharusnya menggunakan kesempatan ini untuk menetapkan tolok ukur baru di segmen ini. Plastik keras dan kasar terasa perlu diganti. Kualitas plastik yang lebih baik atau bahkan bahan sentuhan lembut akan membantu ALFA ROMEO Sprint 1988 memberikan pengalaman kabin yang lebih kaya.
Setelah diperkenalkannya Alfa Sprint pada tahun 1976, pada tahun 1983 pembuat mobil Italia mencoba meningkatkan mobil. Pembuat mobil Jerman mulai memulihkan dan meningkatkan pangsa pasarnya di segmen olahraga-kompak. Pada tahun 1983, Alfa Romeo Alfasud keluar dari jalur perakitan dan digantikan oleh Alfa 33. Karena itu, Sprint, yang mengandalkan platform Alfasud, harus diadaptasi untuk Alfa 33 yang berevolusi dan yang menyebabkan beberapa Modifikasi seperti memindahkan rem cakram depan dari inboard ke roda, sama seperti sebagian besar mobil di pasaran. Satu-satunya downside adalah bahwa rem belakang diganti dengan drum, bukan cakram yang dipasang pada model pra-facelifted. Bentuknya tetap sama yang dirancang oleh Giorgetto Giugiaro tetapi diperbarui dengan bumper plastik yang diperluas dengan celemek untuk yang depan. Ada desain grille baru, dengan lencana yang lebih kecil di bagian depan. Mirror tampilan belakang diubah untuk meningkatkan visibilitas. Di dalam, kursi ember rekaro standar-fit untuk Quadrifoglio Verde (Cloverleaf). Ada cluster instrumen baru dengan panggilan baru, tetapi informasi itu sama: speedometer di sebelah kiri, tachometer di sebelah kanan, dan di posisi tengah-tengah suhu pendingin dan tingkat bahan bakar. Enam lampu peringatan ditempatkan di antara dua pengukur. Dari sudut pandang teknis, peningkatan terbesar adalah untuk mesin, di mana versi QV 105 HP diperkenalkan. Mesin boxer menyebabkan pusat gravitasi rendah yang memastikan kecepatan menikung yang baik. Mantan manual empat kecepatan dibuang untuk 5-kecepatan. Unit 1,7 liter yang menawarkan 118 HP diperkenalkan pada tahun 1987, mengganti unit 105 HP.

Spesifikasi ALFA ROMEO Sprint 1988

ALFA ROMEO Sprint 1.5L 5MT (105 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderL4
  • Kapasitas Mesin1490 cm3
  • Tenaga77 KW @ 6000 RPM 105 HP @ 6000 RPM 103 BHP @ 6000 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed111.8 mph (180 km/h)
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)10.4 s
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakFront Wheel Drive
  • Gearbox5-Speed manual
DIMENSI
  • Panjang158.2 in (4018 mm)
  • Lebar63.7 in (1618 mm)
  • Tinggi51.2 in (1300 mm)
SPEK
  • Bobot kosong2017.2 lbs (915 kg)
  • Berat2954 lbs (1340 kg)
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan27.3 mpg US (8.6 L/100Km)
SPEK REM
  • DepanDiscs
  • BelakangDiscs
SPEK BAN
  • Ukuran Ban190/55HR14
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih

ALFA ROMEO Sprint 1.7L 5MT (118 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderL4
  • Kapasitas Mesin1712 cm3
  • Tenaga88 KW @ 5500 RPM 118 HP @ 5500 RPM 118 BHP @ 5500 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed121.7 mph (196 km/h)
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)9 s
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakFront Wheel Drive
  • Gearbox5-Speed manual
DIMENSI
  • Panjang158.3 in (4021 mm)
  • Lebar63.8 in (1621 mm)
  • Tinggi51.2 in (1300 mm)
SPEK
  • Bobot kosong2017.2 lbs (915 kg)
  • Berat2954.2 lbs (1340 kg)
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan27.7 mpg US (8.5 L/100Km)
SPEK REM
  • DepanVentilated Discs
  • BelakangDiscs
SPEK BAN
  • Ukuran Ban185/60HR14
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih
  • Apakah DFSK Glory i-Auto tersedia di Hill Descent Control (HDC)?

    Tidak, DFSK Glory i-Auto tidak tersedia di Hill Descent Control (HDC).

  • Apakah BMW 3 Series Touring memiliki Tire Pressure Monitoring System (TPMS)?

    Tidak, BMW 3 Series Touring tidak memiliki Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

  • Apakah Kia Sportage memiliki Sistem kontrol traksi?

    Tidak, Kia Sportage tidak memiliki Sistem kontrol traksi.

  • Apa Rasio kompresi dari Mercedes-Benz E-Class?

    Berikut adalah Rasio kompresi dan varian Mercedes-Benz E-Class:

    VarianMercedes-Benz E-Class E 200 Avantgarde LineMercedes-Benz E-Class E 300 SportStyle Avantgarde LineMercedes-Benz E-Class E 350 AMG LineMercedes-Benz E-Class E 300 Coupe AMG LineMercedes-Benz E-Class AMG E 43 4MATICMercedes-Benz E-Class AMG E 63 S 4MATIC+
    Rasio kompresi10.5:110.5:110:19.8:115.5:110.0:1
  • Apakah Daihatsu Sirion memiliki Telescopic steering?

    Tidak, Daihatsu Sirion tidak memiliki Telescopic steering.