ALFA ROMEO Sprint 1989

Harga Mobil:  Belum Diumumkan
  • Coupé
    Tipe bodi
  • Gasoline
    Jenis Bahan Bakar
  • L4
    Silinder
  • 111.8 mph (180 km/h)/121.7 mph (196 km/h)
    Top Speed
  • 5-Speed manual
    Transmisi
  • Front Wheel Drive
    Sistem Kemudi
Inilah ALFA ROMEO Sprint 1989 terbaik. Semuanya sudah benar-benar berubah, dari sasis hingga cangkang bodi, desain interior, fitur, perlengkapan keselamatan, dan yang terpenting, transmisi telah diubah. Mesinnya tidak semuanya baru tetapi mendapatkan perbaikan mereka sendiri untuk meningkatkan driveability, efisiensi bahan bakar dan kenyamanan. Honda mengatakan tujuan untuk departemen R&D Asia Pasifik mereka adalah membuat mobil ''One-class-above'' berdasarkan umpan balik dari pemilik model generasi sebelumnya serta calon pelanggan ALFA ROMEO Sprint 1989. Desain eksterior mungkin tidak menarik bagi semua orang, desain interior, spasi dan peralatan yang ditawarkan pasti akan menarik. Padukan semua ini dengan salah satu yang terbaik paket ride-and-handling pada mobil apa pun di segmen sub-4 meter, ALFA ROMEO Sprint 1989 harus berada di urutan teratas daftar Anda jika Anda ingin membelinya dalam waktu dekat.
Setelah diperkenalkannya Alfa Sprint pada tahun 1976, pada tahun 1983 pembuat mobil Italia mencoba meningkatkan mobil. Pembuat mobil Jerman mulai memulihkan dan meningkatkan pangsa pasarnya di segmen olahraga-kompak. Pada tahun 1983, Alfa Romeo Alfasud keluar dari jalur perakitan dan digantikan oleh Alfa 33. Karena itu, Sprint, yang mengandalkan platform Alfasud, harus diadaptasi untuk Alfa 33 yang berevolusi dan yang menyebabkan beberapa Modifikasi seperti memindahkan rem cakram depan dari inboard ke roda, sama seperti sebagian besar mobil di pasaran. Satu-satunya downside adalah bahwa rem belakang diganti dengan drum, bukan cakram yang dipasang pada model pra-facelifted. Bentuknya tetap sama yang dirancang oleh Giorgetto Giugiaro tetapi diperbarui dengan bumper plastik yang diperluas dengan celemek untuk yang depan. Ada desain grille baru, dengan lencana yang lebih kecil di bagian depan. Mirror tampilan belakang diubah untuk meningkatkan visibilitas. Di dalam, kursi ember rekaro standar-fit untuk Quadrifoglio Verde (Cloverleaf). Ada cluster instrumen baru dengan panggilan baru, tetapi informasi itu sama: speedometer di sebelah kiri, tachometer di sebelah kanan, dan di posisi tengah-tengah suhu pendingin dan tingkat bahan bakar. Enam lampu peringatan ditempatkan di antara dua pengukur. Dari sudut pandang teknis, peningkatan terbesar adalah untuk mesin, di mana versi QV 105 HP diperkenalkan. Mesin boxer menyebabkan pusat gravitasi rendah yang memastikan kecepatan menikung yang baik. Mantan manual empat kecepatan dibuang untuk 5-kecepatan. Unit 1,7 liter yang menawarkan 118 HP diperkenalkan pada tahun 1987, mengganti unit 105 HP.

Spesifikasi ALFA ROMEO Sprint 1989

ALFA ROMEO Sprint 1.5L 5MT (105 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderL4
  • Kapasitas Mesin1490 cm3
  • Tenaga77 KW @ 6000 RPM 105 HP @ 6000 RPM 103 BHP @ 6000 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed111.8 mph (180 km/h)
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)10.4 s
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakFront Wheel Drive
  • Gearbox5-Speed manual
DIMENSI
  • Panjang158.2 in (4018 mm)
  • Lebar63.7 in (1618 mm)
  • Tinggi51.2 in (1300 mm)
SPEK
  • Bobot kosong2017.2 lbs (915 kg)
  • Berat2954 lbs (1340 kg)
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan27.3 mpg US (8.6 L/100Km)
SPEK REM
  • DepanDiscs
  • BelakangDiscs
SPEK BAN
  • Ukuran Ban190/55HR14
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih

ALFA ROMEO Sprint 1.7L 5MT (118 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderL4
  • Kapasitas Mesin1712 cm3
  • Tenaga88 KW @ 5500 RPM 118 HP @ 5500 RPM 118 BHP @ 5500 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed121.7 mph (196 km/h)
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)9 s
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakFront Wheel Drive
  • Gearbox5-Speed manual
DIMENSI
  • Panjang158.3 in (4021 mm)
  • Lebar63.8 in (1621 mm)
  • Tinggi51.2 in (1300 mm)
SPEK
  • Bobot kosong2017.2 lbs (915 kg)
  • Berat2954.2 lbs (1340 kg)
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan27.7 mpg US (8.5 L/100Km)
SPEK REM
  • DepanVentilated Discs
  • BelakangDiscs
SPEK BAN
  • Ukuran Ban185/60HR14
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih
  • Apakah DFSK Glory i-Auto tersedia di Hill Descent Control (HDC)?

    Tidak, DFSK Glory i-Auto tidak tersedia di Hill Descent Control (HDC).

  • Apakah BMW 3 Series Touring memiliki Tire Pressure Monitoring System (TPMS)?

    Tidak, BMW 3 Series Touring tidak memiliki Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

  • Apakah Kia Sportage memiliki Sistem kontrol traksi?

    Tidak, Kia Sportage tidak memiliki Sistem kontrol traksi.

  • Apa Rasio kompresi dari Mercedes-Benz E-Class?

    Berikut adalah Rasio kompresi dan varian Mercedes-Benz E-Class:

    VarianMercedes-Benz E-Class E 200 Avantgarde LineMercedes-Benz E-Class E 300 SportStyle Avantgarde LineMercedes-Benz E-Class E 350 AMG LineMercedes-Benz E-Class E 300 Coupe AMG LineMercedes-Benz E-Class AMG E 43 4MATICMercedes-Benz E-Class AMG E 63 S 4MATIC+
    Rasio kompresi10.5:110.5:110:19.8:115.5:110.0:1
  • Apakah Daihatsu Sirion memiliki Telescopic steering?

    Tidak, Daihatsu Sirion tidak memiliki Telescopic steering.