BMW 635 CSi (E24) 1982

Harga Mobil:  Belum Diumumkan
  • Coupé
    Tipe bodi
  • Gasoline
    Jenis Bahan Bakar
  • L6
    Silinder
  • 140 mph (225 km/h)
    Top Speed
  • 5-Speed manual
    Transmisi
  • Rear Wheel Drive
    Sistem Kemudi
BMW 635 CSi (E24) 1982 adalah mobil spesial bagi kami. Antara empat generasi , mobil ini disampaikan dalam beberapa hal. Dari roket saku yang berfokus pada pengemudi hingga pilihan untuk pembeli kursi belakang, sudah datang lingkaran penuh. Sebuah generasi baru akhirnya dirilis di sini. BMW 635 CSi (E24) 1982 tampaknya mengadopsi strategi yang lebih konservatif, tidak menyimpang terlalu jauh dari apa yang membuat generasi keempat sukses menderu. Mari kita ketahuinya lebih dalam: BMW 635 CSi (E24) 1982 berpegang pada formula yang telah teruji. Kami rasa BMW seharusnya menggunakan kesempatan ini untuk menetapkan tolok ukur baru di segmen ini. Plastik keras dan kasar terasa perlu diganti. Kualitas plastik yang lebih baik atau bahkan bahan sentuhan lembut akan membantu BMW 635 CSi (E24) 1982 memberikan pengalaman kabin yang lebih kaya.
BMW 635 CSI adalah versi paling kuat dari generasi pertama dari Coupe 6 seri pada saat peluncurannya di pasar pada tahun 1979. Itu adalah coupe lebih cepat dan lebih nyaman daripada kendaraan GT lainnya di pasaran. Setelah BMW 3,0 C yang berhasil di awal tahun 70-an, perusahaan Jerman membutuhkan pengganti. Paul Braq merancang kendaraan baru berdasarkan pada platform yang sudah ada dari BMW 5-Series, yang memungkinkan penggunaan mesin 4 dan 6 silinder. Tetapi untuk coupe kinerja, BMW tidak ingin menggunakan inline-empat dan hanya memilih inline-enam unit. Meskipun itu dianggap versi dua-pintu dari seri 7, itu adalah campuran antara platform 5-seri dan isyarat desain 7-seri. Generasi pertama dari 7-series dan 6-series dirancang oleh tim yang sama dan itulah sebabnya mereka mirip dalam bentuk. Desain hidung hiu dan garis trunk turun serupa. Tetapi tidak seperti sedan eksekutif, 6 series menampilkan jendela tanpa bingkai untuk pintu dan hanya dua kursi di belakang. Dasbor menampilkan stack pusat yang dimiringkan ke arah pengemudi dan cluster instrumen menampilkan empat panggilan. Itu adalah tata letak yang sama disimpan oleh pembuat mobil Jerman selama lebih dari dua dekade: suhu pendingin, tachometer, speedometer, dan tingkat bahan bakar. Mesinnya adalah inline-enam 3,5 liter dengan rentang torsi yang luas yang membantu tarikan mobil di setiap gearbox 5-speed standar. Gear-stict yang dipasang adalah salah satu keunggulan utamanya dibandingkan kudeta mewah lainnya di pasaran. Itu tersedia dengan transmisi otomatis juga, bernama 635 CSI A.

Spesifikasi BMW 635 CSi (E24) 1982

BMW 635 CSi (E24) 3.5L 5MT (218 HP)

SPEK MESIN
  • SylinderL6
  • Kapasitas Mesin3453 cm3
  • Tenaga160 KW @ 5200 RPM 218 HP @ 5200 RPM 215 BHP @ 5200 RPM
SPEK PERFORMA
  • Top Speed140 mph (225 km/h)
  • Akselerasi 0-62 Mph (0-100 kpj)7.5 s
  • Top Speed (elektrik)-
SPEK TRANSMISI
  • Jenis sistem penggerakRear Wheel Drive
  • Gearbox5-Speed manual
DIMENSI
  • Panjang187.2 in (4755 mm)
  • Lebar69 in (1753 mm)
  • Tinggi54.5 in (1384 mm)
SPEK
  • Bobot kosong3308.3 lbs (1501 kg)
  • Berat4177.8 lbs (1895 kg)
KONSUMSI BAHAN BAKAR (NEDC)
  • Dalam Kota-
  • Jalan Tol-
  • Gabungan-
SPEK REM
  • DepanVentilated Discs
  • BelakangDiscs
SPEK BAN
  • Ukuran Ban195/70 VR14
Keterangan
  • Tambahan-
SPEK SISTEM TENAGA
  • Power pack-
  • Kapasitas Nominal-
  • Jarak-
KONSUMSI BAHAN BAKAR (WLTP)
  • Gabungan-
  • Emisi CO2 (gabungan)-
  • Rendah-
Lihat Lebih
  • Apakah Audi A7 memiliki AC baris belakang?

    Tidak, Audi A7 tidak memiliki AC baris belakang.

  • Apakah Mercedes-Benz S-Class tersedia di Tilt steering?

    Tidak, Mercedes-Benz S-Class tidak tersedia di Tilt steering.

  • Apakah Toyota Supra tersedia di ISOFIX?

    Tidak, Toyota Supra tidak tersedia di ISOFIX.

  • Apakah Lexus LM tersedia di Hill Start Assist (HSA)?

    Tidak, Lexus LM tidak tersedia di Hill Start Assist (HSA).

  • Apakah Honda WRV tersedia di Pengontrol Media Baris belakang?

    Tidak, Honda WRV tidak tersedia di Pengontrol Media Baris belakang.