Generasi terakhir dari Buick Skylark dimulai pada tahun 1992 dan berlangsung hingga tahun 1998. Versi Sport Gran adalah "sepupu" Chevrolet Monte Carlo, tetapi dengan wajah sempit. Nama itu berasal dari Buick Roadmaster Skylark sejak 1953 dan itu adalah salah satu buicks buatan tangan terakhir. Itu bertahan dari era mobil otot dan krisis minyak. Ini berubah dari penggerak roda belakang ke penggerak roda depan pada tahun 1980 ketika menggunakan platform X-Body yang dibagikan dengan kutipan Chevrolet dan Pontiac Phoenix. Generasi keenam, dan terakhir, diperkenalkan pada tahun 1992 dan versi Coupe bernama Gran Sport. Fasia depan menyerupai yang digunakan pada Buick khusus 1930. Itu memiliki badan aerodinamis dengan koefisien drag 0,32, yang sangat baik untuk kendaraan 1992. Rumah kaca ramping dengan pilar Racun A dan C adalah argumen penjualan untuk mobil. Tetapi desain keseluruhan tidak menginspirasi coupe sporty sejati. Di dalam, dasbor panjang menampilkan desain mengambang, dengan sisi atas dan bawah yang dipisahkan di depan pengemudi oleh cluster instrumen. Tumpukan pusat besar dengan ventilasi di atas dan dial yang dipasang di bawah adalah desain yang berani pada tahun 1992. Ada dua kursi di belakang tetapi tanpa terlalu banyak ruang kaki. Di bawah tenda, Skylark Gran Sport ditawarkan dengan mesin yang berbeda, dan versi teratas adalah 3,3 liter v6. Mesin yang paling penting untuk itu adalah in-house yang dikembangkan 2,3 liter dengan camshaft overhead ganda dan empat katup per silinder. Tetapi karena dikawinkan dengan transmisi otomatis 3-kecepatan standar, itu terlalu lambat.