Pada tahun 1984, Renault 12 yang lama dibangun di bawah lisensi oleh pembuat mobil Rumania Dacia menerima penyegaran lain untuk membuatnya lebih menarik bagi pasar. Sementara negara-negara lain sudah lupa bagaimana Renault 12 tampak, orang-orang Romawi terus memproduksi kendaraan itu, dengan berbagai peningkatan. Tapi itu seperti injeksi botox ke bibir orang tua. Desainer dan insinyur Rumania bekerja keras untuk mendapatkan hanya beberapa poin untuk tampilan mobil. Model 1984 menampilkan fasia depan baru, tambahan plastik di atas lampu depan empat putaran yang sudah ada dari model facelifted sebelumnya. Itu diperpanjang di bagian bawah dan di samping untuk meniru profil aerodinamis yang lebih. Googles lampu depan sebenarnya merusak faktor aerodinamis. Sejak bumper metalik yang chrome sudah keluar dari tren otomotif, Dacia menginstal versi baru yang terbuat dari bahan plastik. Itu hitam dan diperpanjang di bagian bawah untuk meniru celemek. Satu-satunya peningkatan aerodinamis adalah ekor bebek karet yang direkatkan pada tutup bagasi yang miring. Efeknya pada efisiensi bahan bakar minimal, tetapi setidaknya lampu belakang besar tetap jelas untuk waktu yang lebih lama. Di dalam, hanya ada beberapa perbedaan pada panel dasbor, di mana sepasang tombol dipasang di sisi penumpang untuk suhu minyak dan status pengisian. Untuk kursi, produsen memasang headrest yang dapat disesuaikan untuk penumpang depan. Di bawah kap, ada mesin 1,3 liter yang sama yang diiklankan untuk menghasilkan 54 hp. Itu dikawinkan dengan manual 4-speed sebagai satu-satunya pilihan.