Ini adalah salah satu lisensi tertua untuk Renault 12 Station-Wagon di dunia. Itu masih di bawah produksi dengan berbagai pembaruan seiring waktu, sejak 1979: The Dacia 1310 Break. Itu diproduksi di Eropa Timur, di Rumania. Tampilannya hampir tidak diperbarui. Pada tahun 1994, ia menerima sepasang lampu depan yang dibawa dari bekas oltcit (Citroen Axel), yang dibuat di Rumania juga. Desain grille baru, dengan bilah horizontal hitam, diadopsi. Desain yang edgy dimaniskan di sana-sini dengan beberapa sudut bundar atau detail kecil. Hitam, flush hingga bodywork, gagang pintu terbuat dari bahan plastik. Mobil ini menampilkan Windows yang diaktifkan secara manual dan tidak ada penguncian sentral tersedia pada model standar. Kemudi daya berada di tangan pengemudi. Ini menampilkan rem cakram depan dan drum belakang. Suspensi adalah sistem independen yang sudah ketinggalan zaman di muka dan poros semi-kaku di belakang. Tidak ada sistem suara yang ditawarkan oleh pabrik, tetapi itu adalah pilihan untuk peralatan dealer. Itu tidak memiliki roda paduan cahaya. Untuk cluster instrumen, Dacia 1410 menampilkan berbagai informasi untuk pengemudi, pada panggilan analog. Terlepas dari tachometer dan speedometer, itu menunjukkan tingkat bahan bakar, suhu pendingin, tekanan oli, dan pengisian baterai. Itu tersedia dalam dua versi mesin: mesin 1,4 liter dan 1,6 liter, yang menawarkan 60 hp dan 71 hp. Peningkatan terbesar dari model sebelumnya adalah sistem injeksi bahan bakar titik tunggal. Sebelum itu, mesin memiliki karburator. Perbaikan lain adalah pada roda, yang menerima ban yang lebih luas: 175/70 R13, dibandingkan dengan 165/70 R13 sebelumnya. Tidak ada pabrik alloy-wheel yang ditawarkan, tetapi hanya baja. Gearbox lima kecepatan dipasang sebagai standar dan tidak ada opsi lain yang tersedia.