Daewoo Cielo / Nexia adalah penerus model pembalap, yang membaik keduanya di eksterior dan interior. Pembuat mobil Korea mencoba untuk berjalan di pasar melalui berbagai strategi pemasaran, termasuk penjualan langsung kepada pelanggan dengan harga tetap dan banyak insentif, seperti tangki penuh gas dan pajak jalan bebas. Kendaraan ini tersedia dalam beberapa bentuk tubuh, seperti sedan, hatchback 3 dan 5 pintu. Tetapi di bawah bodywork bergulir, ada platform yang berusia satu dekade. Dengan garis-garis lengkung dan lampu depan yang direnovasi, Cielo / Nexia mengejutkan pasar Eropa. Itu sederhana, dapat diandalkan, dan biaya berlari yang baik. Sementara sepupunya empat pintu dirakit di beberapa negara Eropa, Daewoo membangun hatchback di Korea. Seperti leluhur aslinya, Opel Kadett (Vauxhall Astra Mk. II), itu tampak seperti sedan dengan batang cincang. Garis-garis melengkung berusaha menyembunyikannya. Di dalam, desain dasbor dan tata letak tombol tidak bisa menyembunyikan asal usulnya. Sementara sebagian besar mobil di pasaran sudah beralih ke garis melengkung, Cielo / Nexia tidak dapat menyembunyikan desainnya yang berusia. Cluster instrumen yang tampak boxy dengan tombol di samping dibawa dari produk GM sebelumnya. Di tumpukan tengah, ini menampilkan tata letak yang serupa untuk HVAC dan pemutar kaset. Cielo menawarkan ruang untuk lima orang dengan kursi individu di depan dan bangku di belakang, tanpa sandaran tempel. Di bawah bodywork yang segar, itu menawarkan mesin 1,5 liter. Pada awalnya, ini menampilkan sistem 8-vales. Kemudian, sistem 16-katup diadopsi. Kedua versi dipasangkan ke manual 5 kecepatan. Otomatis 4-kecepatan tersedia untuk pasar yang dipilih.