Fiat memperkenalkan facelift untuk lineup UNO pada tahun 1989 dan mencoba meyakinkan pelanggan bahwa itu adalah model yang sama sekali baru. Sementara teknologi maju, produk Fiat mulai memudar di depan para pesaingnya. Itu berhasil tetap di sisi anggaran pasar, dan negara-negara baru dibuka untuk bisnis di benua timur-Eropa membantu mereka menjual lebih dari yang diharapkan. Uno, misalnya, adalah salah satu ujung tombaknya yang berhasil mendapatkan perhatian lebih berkat pasar Polandia, terutama dalam versi lima pintu. Garis lurus tahun 80-an tidak lagi trendi, dan desainer Italia harus beradaptasi. Fiat memperbarui desain UNO dan melunakkan sudut, sehingga mobil tidak terlihat seperti kotak di atas roda. Ada sepasang lampu depan yang lebih kecil dan melilit bumper plastik. Uno tersedia dengan versi tiga dan lima pintu. Meskipun pelanggan EST Eropa mencari lebih banyak sedan, hatchback lima pintu meyakinkan banyak dari mereka untuk membuang mobil komunis mereka yang lebih tua dan beralih ke kendaraan Barat. Di dalam, ada desain dasbor baru dengan asbak terintegrasi di konsol tengah. Sebelumnya, yang dipasang di atas panel, seperti yang ditambahkan sesudahnya. Para desainer juga meningkatkan kompartemen sarung tangan. Berkat konstruksi hatchbacknya, pembuat mobil dapat memasang bangku lipat di belakang, yang bagus dalam memperluas area bagasi. Di bawah kap, Fiat memasang rentang mesin baru, dan versi bekas 0,9 liter dijatuhkan. Kinerja spesifikasi teratas adalah turbo, yang menampilkan unit 1,4 liter yang menawarkan 114 hp. Itu adalah peningkatan 9 hp daripada turbo pendahulunya 1,3 liter dari model 1983. Apalagi itu menawarkan versi diesel hemat bahan bakar.