Hanya dua tahun setelah facelift pertama, Ford memperkenalkan penyegaran lain untuk jangkauan unggulan Eropa, Scorpio. Kali ini, merek biru-oval memiliki semua pengetahuan untuk melakukan hal yang benar. Mereka mengetahui bahwa mesin Peugeot terlalu lambat dan memilih untuk hanya menggunakan unit turbocharged WM, yang setidaknya dapat diterima, tetapi masih lebih lambat dari apa yang ditawarkan BMW dan Mercedes-Benz untuk mobil mereka. Perhatian Ford berbalik ke arah desain, dan ditingkatkan. Lampu depan yang lebih besar, bulat, gril yang lebih besar, dan garis-garis yang lebih halus adalah atribut utama Facelift Scorpio 1992. Bumper didesain ulang, dan di belakang, mobil menerima lampu belakang yang lebih besar. Akhirnya terlihat seperti sedan eksekutif ukuran menengah. Interiornya jauh lebih baik, dengan garis-garis halus di dasbor. Bahkan menampilkan tumpukan tengah dengan kontrol HVAC yang ditempatkan di atas dan kontrol audio di bawahnya. Ini meningkatkan bahan mati-mematikan, dan perlengkapan di dalam akhirnya cocok dengan yang diinstal pada BMW 5-Series. Kursi power-level trim Ghia, pelapis kulit, dan trim kayu di dasbor dan panel pintu. Di bawah kap, Ford menjatuhkan mesin karburat dan meningkatkan efisiensi untuk yang lain. Tetapi mobil itu masih tidak meyakinkan dari sudut pandang kinerja. Versi dasar menyediakan 120 hp, tetapi itu dari tahun 1990-tahun. Mesin Cosworth, 2,9 liter cukup kuat untuk mendorong kendaraan dengan baik melampaui 120 mph (194 kpj), tetapi masih haus.