Dunia hampir lupa merek Hummer pada tahun 2020 ketika GM membangkitkannya dengan diperkenalkannya EV, pickup listrik yang melenturkan otot-ototnya ke medan yang kasar. Hummer berevolusi dari kendaraan militer ke SUV sipil, dan pada tahun 1992 mulai menjual kendaraan sipil berdasarkan model tentara. Itu adalah Hummer H1 diikuti oleh H2 dan model H3. Selama krisis ekonomi dunia, Hummer bangkrut dan hanya selangkah dari dibeli oleh perusahaan Cina. Tetapi pemerintah Cina mengatakan tidak, jadi merek itu tetap dalam portofolio GMC, tetapi tanpa produk apa pun. Kendaraan terlihat menyerupai model H2, dengan desain lebar dan persegi untuk ujung depan. Rumah kaca tampak seperti kotak di atas kotak lain, dengan tempat tidur terbuka di belakang. Meskipun bukan kendaraan pertama dari jenis ini yang dibangun oleh Hummer, EV menunjukkan gaya modern, bahkan jika itu adalah desain retro. Tapi itu dibuat dengan baik. Di dalam, desain persegi dilanjutkan, tetapi dengan sentuhan modern. Di depan pengemudi, para desainer memasang tampilan instrumen digital 12,3 ". Di atas tumpukan tengah, ada tampilan infotainment yang lebih besar, 13,4". Tutup atas dapat dilepas dan bisa disimpan di "Frunk," di mana hummers sebelumnya digunakan untuk menginstal mesin. Drivetrain itu mengesankan. Dengan tiga motor listrik dan kemampuan kemudi semua roda, Hummer EV dibangun untuk nyata, tangguh, off-road. Ban off-road 35 "adalah bukti untuk itu. Drivetrain menghasilkan total 1000 hp dan torsi 11500 lb-ft (15591 nm), setara dengan sepuluh Bugatti Chiron!