Generasi pertama Holden Captiva menerima penyegaran setelah lima tahun di pasaran, dan itu menerima lebih banyak daya dan gaya baru. GM Korea mengembangkan SUV berdasarkan platform GM Theta, dan hasilnya sangat bagus sehingga dijual di seluruh dunia dari Korea ke AS, Australasia, dan Eropa mengenakan lencana yang berbeda. Holden memiliki bagiannya dan menjual Compact SUV di bawah Captiva. Itu berhasil melintasi krisis keuangan dunia dengan kendaraan masih dalam tawarannya. Pada 2011, Captiva Series II muncul di pasaran. Lampu angular baru Captiva kontras dengan bentuk bulat dari grille atas, tetapi entah bagaimana mereka cocok dengan baik. Grille yang lebih luas dan lebih tinggi menemukan jalan ke area bumper bawah. Ada beberapa area chrome, tetapi tidak terlalu banyak untuk memperhatikan. Satu set sinyal belokan baru menemukan jalan mereka ke cermin pintu. Ada desain baru untuk lampu belakang di belakang, dengan lensa yang jelas, dan lampu membalik ulang. Di dalam, Captiva menawarkan hingga tujuh kursi. Baris terakhir tersedia sebagai opsi, dan itu dirancang untuk orang dewasa, meskipun mereka tidak bisa menghabiskan terlalu banyak waktu di sana tanpa rasa sakit dan keluhan. Ada desain dashboard baru, setir 4-spoke baru, dan sistem infotainment baru. GM memasang mesin turbodiesel 2,2 liter yang benar-benar baru, di bawah tenda. Ini memberikan 32 HP daripada turbodiesel 2.0 liter yang dipasang pada versi non-facelifted. Lebih penting adalah gearbox otomatis 6-percepatan, yang membantu mobil memperoleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Captiva juga menerima versi yang ditingkatkan untuk mesin bensin 2,4 liter dan 3,2 liter.