Holden Drover Deluxe adalah situasi rekayasa lencana lainnya karena mobil itu adalah seorang Samurai Suzuki dengan beberapa perbedaan kecil dalam tampilannya. Pada 1981, Suzuki memperkenalkan generasi kedua kendaraan 4x4, Samurai. Itu adalah kendaraan yang sangat terjangkau, mampu mengatasi situasi off-road yang menantang tanpa keluhan. Itu lebih seperti alat daripada mobil. Tetapi itu memiliki kesederhanaan yang tertangkap di pasaran. Warga Australia menyukainya karena itu adalah salah satu mobil termurah untuk mengambil surfer ke daerah terpencil dan kembali, bersama dengan seorang teman. Karena kesepakatan antara GM dan Suzuki, Holden menjual versi samurai yang dirampas untuk menghindari pajak impor tinggi ke Australia. Hanya ada beberapa perbedaan antara Suzuki SJ51 dan DROVER HOLDEN. Fascia depan menampilkan lampu persegi panjang alih-alih yang bundar yang ditemukan pada model asli. Sisa bodywork yang tampak kuadrat tetap sama. Konstruksi bodi-on-frame memungkinkan pabrikan untuk menggunakan kedua versi: convertible soft-top atau hard-top, 2 pintu kendaraan. Yang terakhir bernama Deluxe dan menampilkan atap logam dan panel samping dengan jendela untuk sisi dan jendela belakang. Terlepas dari lencana Holden pada setir, bagian tubuh lainnya dibawa dari Suzuki Samurai. Selain itu, itu dibangun di Australia, dan dashboard identik dengan yang dari pasar Jepang. DROVER dilengkapi dengan mesin 1,3 liter dikawinkan dengan gearbox manual 5 kecepatan dan perlengkapan rendah untuk off-road nyata. Mobil ini menampilkan sistem on-demand 4x4, yang dapat dilibatkan melalui tuas khusus di sebelah tongkat roda gigi.