Honda / Acura NSX adalah supercar Jepang yang diakui secara internasional. Itu diluncurkan pada tahun 1990, dan memiliki dua facelift sepanjang jalannya. Ada begitu banyak untuk dikatakan tentang NSX, supercar yang dibangun oleh pembuat mobil yang sama yang membuat Civic atau Jazz / Fit. Tetapi beberapa hal harus dikatakan memahami betapa pentingnya mobil itu. Itu adalah inspirasi tema bagi Gordon Murray ketika ia merancang Supercar McLaren F1, dan itu adalah satu-satunya kendaraan yang mendapat manfaat dari pengalaman salah satu pengemudi balap terbesar di dunia, Ayrton Senna. Honda memperkenalkannya pada tahun 1990 dengan mesin V6 3.0 liter. Tujuh tahun kemudian, itu meningkatkan perpindahan menjadi 3,2 liter. Upgrade akhir dilakukan pada tahun 2002. Antara 1990 dan 2002, tren otomotif diubah, dan pembuat mobil menyerah pada lampu pop-up. Honda melakukan hal yang sama dan memasang set baru yang dilengkapi dengan lampu HID, yang menggandakan daya lumen (daya ringan). Bumper depan diperpanjang dan diturunkan, meningkatkan downforce. Ada satu set baru lampu belakang dan spoiler bibir di atas bagasi-tutup di belakang. Semua upgrade ini membuat mobil lebih cepat ke 125 mph (201 kilometer) 0,2 detik dan meningkatkan kecepatan tertinggi dari 168 mph (270 kpj) hingga 175 mph (285 kpj). Interior menerima beberapa peningkatan ringan untuk trim dan pelapis. Tetapi ini menampilkan tata letak Honda klasik yang sama untuk cluster instrumen, yang bisa terlihat pada Accord atau Civic. Tiga tahun setelah pembaruan itu, Honda menarik NSX dari jalur perakitan. Bodywork all-aluminium dan powertrain yang kompleks menyebabkan harga jauh lebih tinggi dari para pesaingnya, tanpa mengalahkan mereka di trek.