Sedan Mazda 6 2015 lebih dari facelift untuk model generasi kedua. Sejak generasi kedua memiliki desain pemenang penghargaan, sulit untuk mengubah sesuatu dan tidak merusaknya. Menggunakan prinsip-prinsip desain KODO, mereka mengubahnya tanpa merusak apa pun, sangat sulit untuk secara visual meningkatkan kendaraan yang diakui untuk tampilannya, dan desainnya tampak terlihat baru bahkan setelah 4 tahun. Mazda memiliki situasi ini ketika harus meremajakan model teratasnya, model besar 6. Tetapi harus dan elemen paling penting yang berubah berada di bawah kap. Di luar, ada beberapa modifikasi halus, seperti sinyal putaran dari kaca spion eksterior. Pada versi facelifted ada horizontal bukan vertikal. Grille memiliki pola 3D, seperti mesh dengan berlian di atasnya. Peningkatan besar dapat ditemukan di dalam kabin, di mana dashboard lebih berorientasi pada pengemudi. Tampilan head-up ditambahkan ke fitur, roda kemudi baru dan bahan yang lebih baik digunakan. Juga, sistem kamera 360 derajat dimasukkan dalam daftar opsi. Sistem baru dipasang di mobil, untuk meningkatkan kecepatan menikung. Saat menikung, rem sedikit diterapkan pada roda bagian dalam dan pada pintu keluar torsi yang dikirim ke roda diperkuat. Dengan demikian, mobil akan menangani tikungan yang lebih baik. Itu adalah sesuatu yang dilakukan oleh pengemudi yang baik: rem sedikit sebelum putaran dan throttle setelah puncak. Tetapi teknologi Mazda lebih baik karena hanya mengerem roda bagian dalam. Sebagian besar mesin dan transmisi dibawa dari model non-facelift.