Coupe empat pintu terbesar dari Mercedes-Benz mendapat versi yang disegarkan untuk model 2010, dan itu membawa lebih banyak kemewahan untuk pasar niche spesifik dari segmen premium. Mercedes-Benz mungkin bukan pembuat mobil pertama yang membangun coupe empat pintu, tetapi itu yang paling sukses ketika itu memperkenalkannya pada tahun 2004 dan meluncurkan kembali segmen yang dilupakan selama beberapa dekade. Pada 2010, ia meluncurkan generasi kedua, yang disegarkan pada tahun 2014. Fitur yang paling mencolok dari versi facelift adalah lampu depan, dengan LED bukannya headlamp bi-xenon. Slat Satin-perak horizontal yang tersebar di Grille hitam membuat mobil terlihat lebih spesiar, sementara celemek dengan asupan udara berbentuk berbentuk di tengah menyerupai SLS AMG. Lampu berjalan di siang hari yang dipimpin dari sisi-sendok tampak tergantung di atas jala hitam-grille di belakang mereka. Di dalam, pembuat mobil memasang interior yang sedikit lebih lebar dengan lebih banyak ruang siku dan bahu. Untuk pertama kalinya, CLS dilengkapi dengan quickfold Easy-Pack sebagai opsi untuk sandaran kursi belakang. Itu memungkinkan barang yang lebih panjang untuk dimuat melalui batang 520 liter (18,3 cu-ft). Di bawah kap, Mercedes-Benz memasang pilihan empat mesin, terlepas dari yang ditawarkan oleh departemen AMG. Semua versi dipasang sebagai standar dengan transmisi otomatis tujuh percepatan (dual-clutch). CLS tersedia dengan penggerak belakang atau semua roda, tergantung pada mesin.