Pada 2008, Nissan meluncurkan 370Z di Los Angeles Auto Show. Tetapi butuh dua tahun lagi sampai versi Nismo diluncurkan. Tapi itu mobil yang berbeda. 370Z tidak lebih dari 350Z rekayasa ulang dengan desain yang lebih baik. Para puritan menyalahkannya karena lebih berat, tetapi pelanggan reguler membutuhkan mobil yang lebih aman dan lebih nyaman. Dan 370z mencentang kotak-kotak itu. Nismo adalah versi yang mengubah coupe yang nyaman menjadi mobil sport-siap-track. Mobil ini menampilkan paket aerodinamis terintegrasi penuh, termasuk desain depan baru. Desain canard di setiap sudut, dengan sayap kecil, menawarkan lebih banyak downforce untuk mobil dengan kecepatan tinggi. Di samping, ada kusen khusus yang menyalurkan aliran udara bersama dengan bodywork yang membantu mengontrol aliran udara di bawah kendaraan. Di belakang, sayap besar dipasang di bagian bawah kaca depan belakang, di atas tutup bagasi. Di dalam, Nismo 370z hanya menawarkan dua kursi. Yang belakang dalam reguler 370Z hanya untuk keperluan penurunan asuransi. Cluster instrumen yang mendalam dengan konsol tengah penuh memisahkan pengemudi dan penumpang. Di belakang, ada area kargo terbuka yang siap menerima roll-cage. Mobil itu adalah mimpi tuner. Sistem CD-Radio-Aux dengan 4 speaker dipasang. Di bawah bodywork yang sama berbentuk, ada binatang buas yang berbeda. Mesin dipompa dengan lebih banyak daya daripada model 370Z biasa, dan garis merah dipindahkan 400 rpms. Tingkat musim semi depan telah meningkat sebesar 15 persen, belakang dengan 10, tingkat stabilizer depan naik 15 persen, 50 belakang, dan faktor redaman depan naik 40 persen dengan bagian belakang 140 persen. Secara keseluruhan, kekakuan mobil meningkat 15 persen.